****Tatapan Hyunjin terasa seperti bola salju yang amat dingin dan beku saat dia melihat leher gadis di luar sana sedang jadi sandera dari seorang half mermaid membuatnya terbelalak seketika.
“Hong Ryeon …,” bisik Hyunjin lemah.
Tanpa sadar dia melepas cengkraman tangannya pada leher Jongin, membiarkan dia jatuh terduduk dengan rasa sesak dan terbatuk, beberapa detik setelah itu barulah Beomgyu terkejut ikut membuncah.
Suara kekehan Jongin terdengar mengejek bersamaan senyum miring dari bibir Lisa, ternyata begitu, gadis yang sedang dia sandera bukanlah milik siren di hadapan mata, melainkan seorang gumiho.
Sadar kalau ini bukan saatnya untuk goyah, Hyunjin menarik kerah Jongin, menyeretnya dalam hitungan detik keluar dari lorong tersebut, Beomgyu bengong menyadari dua sosok yang tadi sempat ada di depannya sudah tiada begitu cepat.
Sungguh, gerakan Hyunjin bahkan lebih halus daripada Yoshi.
“Lepaskan dia atau aku akan membunuh keparat ini,” ucap lelaki itu dengan nada dingin sambil mencengkram kuat kerah Jongin.
“Jangan kau pikir aku tidak bisa menghabisinya.”
Lisa hanya diam tak bergerak sambil terus mengancam akan melukai tenggorokan Hong Ryeon jika Hyunjin sampai berani melukai Jongin lebih parah lagi.
“Hahahaha,” tawa Jongin melihat situasi bodoh ini sampai terjadi.
Hyunjin melirik dari ujung mata, memancarkan cahaya mengintimidasi amat seram setelah malam gelap membuat bola matanya semakin bercahaya, namun Jongin tidak takut, dia tetap berani tertawa seakan ancaman Hyunjin hanya omong kosong.
“Astaga Yang Hong Ryeon, kau benar-benar penghibur yang sangat handal, hahaha.”
Tanpa sadar kedua alis Hong Ryeon ikut mengernyit bingung.
“Sungguh kau melakukan ini demi apa? Demi Jung Jaehyun? Atau demi harta warisan yang diberikan untukmu?”
Ucapan Jongin benar-benar terasa seperti warna abu-abu, sangat transparan tanpa bisa menjelaskan makna sebenarnya.
“Jongin, gadis ini berkata kalau kau sudah membunuh kedua orang tuanya,” ucap Lisa mulai memberitahu ucapan Hong Ryeon beberapa saat lalu.
Kedua bahu pria itu kembali bergetar menahan tawa sampai-sampai Beomgyu kesal sendiri dan menghampiri untuk menempelkan ujung pistol ke kepalanya.
“Tidak Lisa, bukan aku yang membunuh orang tua dia tapi ayahku, sungguh, aku bahkan tidak pernah menyentuh ujung rambut Yang Hong Ryeon. Urusanku hanya ada bersama Jung Jaehyun, fisma hukum yang baru-baru ini dia miliki mendapat klien seorang pejabat, dia sedang mencari keponakannya yang dijual.”
Pandangan mata Jongin menggelap saat beradu mata dengan Hong Ryeon, mengarahkan belati tak kasat mata menembus relung hati.
“Iya, aku memang mengambil anak itu karena kedua orang tuanya berhutang pada Yixing, aku terpaksa harus menghabisi Jung Jaehyun agar bisnisku tidak hancur, tapi entah mengapa anak itu muncul membawa dendam masa lalu yang bukan salahku. Oh, jangan katakan kalau Jaehyun sendiri adalah klien mu? Berapa bayaran yang akan dia berikan? Boleh kutawar dengan uangku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mazino Crescendo [Stray Kids - TXT - NCT]
FanfictionMazino Crescendo adalah nama seorang mafia besar yang memiliki 12 anak angkat seluruhnya laki-laki, mereka dibesarkan untuk menjadi seorang mafia. Dengan satu syarat, tidak boleh menikah. Namun dari sana Hong Ryeon lahir, hidup di keluarga yang terb...