Prolog Kematian dan Kelahiran Kembali
"Moonga-san, maaf, aku hanya bisa menemanimu di sini." Duduk di platform yang luas, dengan punggung bersandar pada mayat bos berbentuk naga, kedua pemain itu berbicara.
"Tidak, Aya-san tidak perlu meminta maaf sama sekali." Momonga memasang ekspresi bingung. "Bagaimanapun, ini hanya permainan, dan Ayassan juga memiliki banyak hal dalam hidup, jadi aku bisa sepenuhnya memahaminya."
"Apakah itu hanya permainan? Ya." Aya menatap bintang-bintang di langit. "Lagipula ini hanya permainan..."
"Aya-san?"
"Tidak, tidak apa-apa, Momonga-san adalah orang yang baik."
"Kenapa kamu tiba-tiba mengatakan ini ..."
"Hehe." Aya mengirim ekspresi tersenyum, tapi kemudian nadanya turun lagi. "Aku sedang berpikir untuk membuat guild dengan Momonga Santakimisan, atau semacamnya..."
Aya menggelengkan kepalanya dan berdiri.
"Maaf, Momonga-san, awalnya aku berencana untuk memberikanmu semua perlengkapan, tapi karena aku memutuskan untuk menjual akunku, dan kolom teman harus dibersihkan..."
Aya berkata, dan mengeluarkan kalung dari slot equipment.
"Aku masih ingin memberimu satu hadiah terakhir, terimalah."
Aksesori tingkat artefak diserahkan kepada Momonga melalui sistem surat game.
"Kalau begitu, itu dia, terima kasih telah menemaniku di dungeon terakhir, Momonga-san."
Aya berkata, mengirim satu emoji tersenyum terakhir: "Terima kasih, sampai jumpa."
Momonga bahkan tidak punya waktu untuk berbicara, tangannya tetap di udara, dan tiba-tiba, gambar karakter pihak lain dikosongkan bersama dengan nama di kolom teman.
Ini adalah pertama kalinya dia kehilangan pendamping dalam game bernama YGGDRASIL ini.
Hal semacam ini mungkin akan terjadi lagi dan lagi di masa depan.
————————————————
"Kakak." Gadis itu melepas helmnya dan berbicara dengan pria yang telah menunggu di sisinya dengan suara tenang.
"Dokter sudah siap." Pria itu berkata, hanya untuk melihat puluhan dokter berjas putih berdiri di kedua sisi ruangan.
"Aku membelikan pusat dan tim medis terbaik dunia untukmu, jangan khawatir, itu akan memakan waktu sepuluh, tidak, paling lama lima tahun! Atau bahkan kurang, aku pasti akan mengembangkan obat khusus!" Pria itu menekan gadis itu On bahunya, aku melihat kilatan merah di matanya.
"Terima kasih, kakak." Hanya dengan tenang, gadis itu tersenyum kecil, mengaitkan leher kakaknya dengan satu tangan, dan meninggalkan ciuman di pipinya.
"Kamu harus bertahan, permainan favoritmu, saudaraku akan mengirim seseorang untuk mengurusnya, kamu harus bertahan hidup." Keduanya berpelukan, dan gadis itu mendengar isakan tersedak dalam suara pria itu.
Ternyata dia juga punya.
"Saya akan."
"Bos, Nona, persiapan operasi telah selesai, dan gudang permafrost juga telah diaktifkan." Kata dokter yang berdiri di samping.
"Mari kita mulai." Gadis itu dengan tenang memberi perintah, saudara lelaki di sampingnya mundur selangkah dengan sadar, dan dokter itu mengambil topeng dan dengan hati-hati mengikatkannya di wajah gadis itu.
Gas hipnosis meluap, dan akhirnya, semua yang ada di depannya kabur, dan gadis itu menutup matanya yang berat.
"Kakak, Momonga-san, akankah kita bertemu lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...