Bab 281 - 290

24 4 0
                                    


Hampir semua pria di Kerajaan Naga telah mendengar dua nama ini, dan bahkan jika mereka belum pernah melihatnya, mereka pasti pernah mendengarnya.

Dua oiran paling terkenal di antara generasi baru oiran di Meixiangguan, telah menduduki peringkat pertama dalam pemilihan oiran selama beberapa tahun berturut-turut sejak debut mereka pada usia 16 tahun. Setengah dari putra di lingkaran bangsawan Kerajaan Naga adalah pelayan mereka—banyak di antara mereka hanya berdua. Para suster makan bersama dan mendengarkan mereka bermain biola, dan mereka tidak bisa lagi melepaskan diri.

Kedua saudara perempuan itu sendiri berada di level yang sama dengan oiran teratas, tetapi ketika sepasang saudara perempuan dengan penampilan yang sama dijumlahkan, mereka memiliki reaksi kimia yang fantastis, yang membuat semua orang yang pernah mengalaminya berlama-lama dan ingin berhenti.

Mereka juga disebut 'Biandi Bailian', yang disebut 'Beddi', yang berarti bahwa dua saudara perempuan tidak pernah dipisahkan. Bersama-sama, keduanya bernilai empat atau lima kali lipat dari pelacur biasa.

Namun, Aixue bukanlah laki-laki atau orang dari Kerajaan Naga. Dia belum pernah mendengar tentang 'Biandi Bailian', dan tentu saja dia tidak membayangkan identitas kedua saudara perempuan itu.

Demikian juga, dia tidak tahu bahwa dia dibawa langsung ke Kerajaan Naga dari sebuah kota kecil di provinsi perbatasan Kekaisaran Bajas.

"Kalian, mengapa kamu menculikku?" Aixue memelototi mereka berdua, tetapi dia bertemu dengan mata dingin dari kedua saudara perempuan itu.

"Alasannya? Hehe..." Honglian setengah menutup mulutnya dengan satu tangan, dan tertawa pelan. Seperti yang diharapkan dari oiran yang telah berlatih untuk waktu yang lama, dengan setiap kerutan dan senyum, semua pesona dan kecantikan mekar dari alis dan mata.

"Perlu alasan? Di sini, kita bisa melakukan apapun yang kita mau?" kata Cailian. "Di sini, kita adalah aturannya."

"Pikirkan saja bahwa kamu sangat sial sehingga kamu dipilih sebagai mainan oleh kami."

"Apakah kamu bangsawan? Atau gangster?" Aixue berpura-pura tenang.

Ini adalah penilaian paling dasar.Untuk dapat tinggal di kediaman mewah seperti itu, dan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan, seharusnya hanya dilakukan oleh bangsawan besar dan gadis-gadis dunia bawah.

"Sayangnya, kami tidak," kata Cailian dingin.

"Kami bukan bangsawan, bangsawan hanyalah umpan kami."

"Kami bukan dunia bawah, dunia bawah hanyalah alat kami."

Dua suara identik bergema di telinga Aishue, seperti suara ajaib.

"Kami adalah penggugat."

"Kami adalah hakim."

"Kami adalah jurinya."

"Kami juga algojo."

Para suster berbicara satu per satu, pemahaman diam-diam mereka sangat tinggi.

Mereka menatap Ayuki yang diikat ke tempat tidur, dan berbicara bersama.

"Kami adalah Avengers."

Bab 241 Hukuman pengkhianatan

Ash terbaring di sana dengan tercengang, mendengarkan saudara kembar menyelesaikan pernyataan mereka.

"Pembalasan...kenapa..." Aixue merasakan sakit di pelipisnya.

Pemahaman diam-diam mereka sangat baik sehingga mereka bahkan tahu apa yang ingin dikatakan pihak lain, dan keduanya tampaknya menjadi satu orang. Jauh di dalam ingatan Aixue, sepertinya ada sesuatu seperti ini...

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang