Bab 141 - 150

89 7 1
                                    


Pandora dan Lubedo tidak bisa bergabung dengan tim, tapi Ainz mendorong orang lain ke dalam Supreme Search Party.

Shalltear Bradfren, 'Leluhur Sejati' yang berada di peringkat teratas penjaga tingkat dalam hal kekuatan tempur secara keseluruhan, Shalltear memenuhi syarat untuk masuk ke tim pencari hanya berdasarkan kekuatan tempurnya.

Tapi sebenarnya, untuk beberapa alasan, Albedo tidak ingin Shalltear bergabung dengan regu pencari.

"Ini perintah Ainz-sama, jadi aku tidak bisa menahannya, kata-kata Shalltear..."

Bagi Albedo, membimbing dan mengendalikan tindakan Shalltear bukanlah tugas yang sulit, dan jika dia menggunakannya secara efektif, dia juga merupakan kekuatan tempur yang sangat berguna, tetapi di sisi lain, Shalltear juga merupakan variabel yang sangat berbahaya.

Namun, bagi Albedo, fakta bahwa proposal Tim Investigasi Tertinggi disahkan sudah merupakan hasil yang sangat baik.

Selain Shalltear, Xizi juga bergabung dengan tim, dan alasannya mirip dengan Shalltear, karena mereka tidak ada hubungannya di Great Tomb of Nazarick.

Shalltear tidak dipercaya oleh Demiurge, dan hanya memberinya tugas untuk membuka portal, dan Xizi awalnya bertanggung jawab atas pemeliharaan mekanisme Nazarick, tetapi sekarang tugas ini telah diserahkan kepada Pandora, yang memiliki teknologi · Accord yang lebih baik.

Dengan ide memberi bawahannya pekerjaan dan membiarkan mereka tahu bahwa mereka berharga, Ainz mendorong mereka berdua ke dalam tim Albedo.

Albedo sedang duduk di samping tempat tidur, dan dia memegang sebuah bendera—bendera Ainz Urgon.

"Meninggalkan "Ainz Ooal Gown" kita... ——Ini benar-benar tidak menyenangkan."

Meskipun ketika orang yang dia cintai mengubah namanya menjadi namanya sendiri, hanya kegembiraan yang benar-benar muncul, tetapi setelah menyadari bahwa itu juga mengacu pada orang-orang yang tidak menyenangkan itu, yang bisa dia rasakan hanyalah kecemasan.

Albedo yang seperti iblis mengangkat kakinya dan menginjak bendera di lantai.

"—Sial! Sial, beraninya kau menghina nama tuan itu!"

Lebih banyak jejak kaki tertinggal di bendera yang telah diinjak-injak, dan kata-kata kutukan yang tak terhitung jumlahnya diucapkan di mulut mereka. Akhirnya, Albedo, yang napasnya tidak teratur, tiba-tiba mengangkat wajahnya, dan ekspresi kegembiraannya tiba-tiba muncul.

Albedo membuka inventaris penyimpanan dan mengeluarkan bendera raksasa baru. Kemudian dia menggosok wajahnya dengan mabuk, merasa tidak puas dan mulai menggosok tubuhnya lagi.

Bendera yang dia pegang adalah salah satu dari 41 bendera yang awalnya berjajar di antara takhta, dan yang ditembak jatuh oleh Momonga mewakili miliknya.

Pada saat itu, Momonga, atau lebih tepatnya Ainz menembak jatuhnya, tapi Albedo segera menyingkirkannya.

"Ah, Ainz-sama. Tidak, Momonga-sama. Hanya kamulah tuanku yang sebenarnya. Tentu saja, hanya kamu yang akan menjadi penguasa Nazarick yang sebenarnya. Kamu tidak membutuhkan orang-orang yang tidak menyenangkan itu. Hanya kamu. Dominasi abadi seseorang—"

Seolah tuannya benar-benar ada di sana, Albedo dengan spanduk digulung dan berbisik dengan napas basah.

"Ya, tentu saja. Aku pengikut sejatimu, budak setiamu. Karena itu, tolong gunakan juga tubuh ini sebagai belas kasihan..."

Albedo berbaring di tempat tidur, memeluk bendera di tangannya, dan dengan panik memberikan ciuman pada bendera yang dibordir dengan nama "Tupai Bulan".

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang