"Oh, kalau begitu ikuti rencananya, kita tidak akan mengganggunya lagi." Kata Aya. "Tetapi..."
Dia membuka rumor itu.
"Lilith, kudengar kau punya rencana. Kau tulis semua rencanamu dalam laporan terperinci dan kirimkan padaku sebelum besok pagi, selesai."
Dia melontarkan kalimat secara langsung, dan Lilith di sisi lain mengeluarkan suara panjang, 'Ehhh? ', tapi Aya menutup rumor tersebut.
Tidak ada lagi bahaya seperti terakhir kali, jadi Aya sekarang mengatur putrinya sedikit lebih ketat.
Penting untuk memberikan kebebasan kepada anak-anak, membiarkan mereka memberikan permainan penuh semangat dan kreativitas mereka, dan mengelola dan melindungi mereka agar mereka tidak berada dalam bahaya.Inilah yang harus dilakukan oleh orang tua yang baik.
Adapun apakah rencana Lilith adalah untuk memprovokasi perang nasional atau sesuatu, selama itu tidak menyakiti dirinya sendiri atau mempengaruhi anak-anak lain, biarkan dia pergi.
Aya "memanjakan" putrinya sedemikian rupa.
"Itu, Tuan Ling." Zhu Ji menjulurkan kepalanya keluar dari ruangan dan melihat ke sini dengan hati-hati.
"Apakah aku membuatmu kesal?" bisiknya.
"Ah? Tidak." Selama kamu tidak benar-benar mencoba merayu putriku.
"Hah, tidak apa-apa, aku ..." Zhu Ji sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada saat ini, bel pintu berdering.
Sekitar setengah menit kemudian, seorang pelayan berlari.
"Tuan Ling, Nona Lia, seorang wanita di sini, dia tampaknya menjadi penjaga wanita ini."
Putri Bambu Bernadette Danti, gadis yang tidak takut langit dalam arti tertentu, menunjukkan ekspresi ketakutan.
·
"Maaf, maafkan aku, aku benar-benar minta maaf!" Seorang wanita berpakaian Cina berusia sekitar tiga puluh tahun membungkuk dalam-dalam kepada Opelin dan Aya, dan meletakkan tangan di Zhuji di sebelahnya, membuatnya membungkuk sembilan puluh derajat.
"Gadis kecil ini bodoh, dan aku berharap Duke dan petualang baja akan memaafkannya!"
"Bu, tenang saja." Zhu Ji mengeluh, sementara wanita itu tampak seperti ingin menghancurkan pantatnya.
"Maaf, maaf!" dia terus meminta maaf.
Meski dipanggil 'Ibu', dia bukanlah ibu kandung Zhuji, melainkan seorang supervisor Zhuyueguan. Dia dulunya adalah oiran Zhuyueguan, dan dia juga pemilik nama bunga 'Zhuji' di generasi sebelumnya.
Dia mulai melatih Bernadette pada usia enam tahun, mendidiknya tentang etiket, aritmatika, seni, sihir, dan teknik melayani pria, dan pensiun setelah Bernadette secara resmi memulai debutnya pada usia dua belas tahun, dan juga mengambil nama 'Zhuji'. padanya.
Sekarang dia bertanggung jawab atas manajemen akun toko dan melatih pendatang baru, dan dipanggil 'ibu' oleh gadis-gadis kecil di toko.
"Tidak apa-apa, lain kali hati-hati." Kata Aya dengan murah hati.
"Terima kasih banyak, terima kasih banyak." Wanita itu menyerahkan kartu cyan-gold.
"Ini..." Aya tampak malu.
"Pikiran kecil, terimalah. Ini adalah simbol keanggotaan teratas yang dapat digunakan di semua hotel besar di paviliun kami," kata wanita itu. "Jangan salah paham, kami juga mengoperasikan banyak restoran dan toko, yang semuanya bisa menggunakan kartu ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...