Dia bersandar di celah pintu dengan hati-hati, cemberut dan berjongkok dan melihat ke dalam, tetapi tidak melihat sosok yang dia harapkan.
"Kemana kamu pergi?" Gadis itu bergumam pada dirinya sendiri sambil menyipitkan matanya.
Rambut ungu panjang jatuh dari bahunya, dan dua tanduk hitam melengkung menempel di pintu kayu. Kaki gadis itu sangat panjang dan pantatnya cukup tinggi. Tidak diragukan lagi bahwa sosok montoknya diwarisi dari ibunya sendiri.
Putri Aya sendiri, Lilith Tiamat, mencoba memata-matai ibunya.
"Retak!" Pantatnya ditepuk, dan suaranya sangat keras sehingga gadis itu melompat ketakutan.
Lilith berbalik, hanya untuk melihat Aya di belakangnya.
Lilith." Aya, memegang es loli rasa stroberi di satu tangan, menatap Lilith dengan curiga.
Sekarang bukan musim makan es krim, tapi ini adalah pusat gurun pasir.Meskipun suhu di dalam oasis sebenarnya tidak tinggi, suasana makan es krim masih sangat bagus.
"Ah...itu..." Mata Lilith berputar dua kali. "Ngomong-ngomong, Bu, bagaimana kabar gadis kecil itu?"
Untuk perubahan topik yang sangat jelas dan canggung ini, Aya tidak terlalu peduli, dia menjawab dengan sangat jelas.
"Ini masih selama pelatihan, tidak buruk atau buruk, ikuti saja rencananya."
"Begitukah ..." Lilith memiringkan kepalanya, sedikit mengernyit. "Gak perlu tau...tapi aku penasaran banget, sebenarnya apa sih yang ingin Ibu lakukan?"
Dia masih tidak mengerti mengapa Aya begitu terobsesi dengan seorang gadis yang diambil dari dunia lain.
"Sengaja 'menculik' dia di sini untuk mengendalikan kelemahannya. Dan sekarang dia memiliki rencana pelatihan khusus untuknya, dan bahkan guru sihir dan ilmu pedang sudah siap," kata Lilith dengan suara rendah.
"Bahkan secara khusus membuat ini, pesona di padang pasir. Bu, apa yang kamu coba lakukan ..."
Lilith bisa mengerti jika itu seperti mengolah Aixue menjadi pembangkit tenaga listrik teratasnya sendiri, seperti meningkatkan Shizi Delta ke Shizi Delta sopmodIII.
Tapi masalahnya adalah guru sihir yang Aya temukan untuk gadis kecil itu adalah Meredith, elf dari magic caster tingkat enam, dan guru ilmu pedang adalah "Heroic Goblin" yang bisa membunuh kadal yang membatu dengan dua pedang.
Dengan kata lain, Aya hanya ingin menaikkannya ke level yang mirip dengan petualang 'kelas baja'. Lilith benar-benar tidak mengerti untuk apa yang disebut petualang baja (sampah).
Ibu Ibu adalah makhluk paling cerdas dan bijaksana di dunia, semua keputusannya harus benar, itulah yang selalu diyakini Lilith. Sekarang juga, dia tidak akan pernah meragukan bahwa ada yang salah dengan tindakan Aya.
Faktanya, suasana hatinya saat ini bukanlah rasa ingin tahu tetapi kecemburuan - Aya sangat menghargai gadis itu sehingga dia merasa sedikit cemburu.
Ini bukan pertama kalinya emosi seperti ini muncul, terakhir kali dia cemburu adalah ibu janda bernama Opelin. Dalam interpretasi Lilith, wanita itu sengaja berpura-pura menyedihkan, mendekati dengan cara yang tercela, itu salah, dan dia merayu Ibu Ibu telanjang! Tapi Aya juga terkena "sihir", berpikir bahwa Opelin, sebagai seorang ibu, adalah pendampingnya, berpikir bahwa dia hanya ingin menjadi temannya.
"Ibu, jangan bodoh lagi, tujuannya adalah tubuhmu..." Lilith ingin berteriak beberapa kali.
Untungnya, Opelin Colethwaite adalah wanita dengan payudara besar, tetapi dia memiliki hati dan tidak memiliki keberanian. Bahkan jika dia berbagi tempat tidur dengan Aya, dia hanya menggertakkan giginya dan berguling-guling sepanjang malam, tidak berani melakukan apa pun. Ayo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...