"Cukup, Shalltear."
Pada saat ini, para dewa turun dari langit.
Penyihir kerangka yang mengenakan jubah hitam perlahan jatuh dari langit, dan di belakangnya ada pasukan.
"Ainz-sama!" Shalltear menatap heran.
"Oke, Shalltear, terima kasih atas kerja kerasmu." Ainz berkata, dia dengan tenang berjalan melewati Shalltear, dan menepuk bahu Shalltear dengan ringan.
Arturia mengangkat kepalanya dan menatap Ainz.
"Apakah kamu menyergapku?" Artoria melihat sekeliling. Ada beberapa bayangan di atas dan bawah, kiri, kanan, dan belakang. Dia dikelilingi oleh pasukan Ainz.
"Itu benar," kata Ainz, "Karena aku punya sesuatu yang penting untuk ditanyakan padamu."
"Apa yang ingin kamu tanyakan?" Arthuria menyipitkan matanya.
Sepertinya bukan hanya aku yang mengingat Aya-sama...
"Aku ingin bertanya tentang Aya...tunggu sebentar." Pada saat ini, Ainz tiba-tiba menerima rumor.
Arturia merentangkan tangannya, menyatakan bahwa dia tidak keberatan Ainz menerima rumor terlebih dahulu.
"Ainz-sama!" Suara Lilith datang dari telinganya.
"Ainz-sama, saya menemukan Aya-sama!"
"...Hah?" Kepala Ainz berubah menjadi hijau.
Untuk menemukan Nazarick, Artoria memilih Shalltear sebagai terobosan. Untuk menemukan Aya, Ainz memutuskan untuk melepaskan Shalltear untuk menemukan Artoria terlebih dahulu.
Tujuan mereka adalah untuk menemukan satu sama lain, tetapi karena kebetulan, Lilith menemukan Aya dan langsung mencapai tujuan akhir.
Dengan kata lain, Shalltear dikalahkan.
Bab 332 Kamu sangat harum
The Great Underground Tomb of Nazarick, ruang tamu lantai sembilan.
Gadis berambut putih itu duduk di kursi merah tua, pantat kecilnya tenggelam ke dalam bantal lembut.
Di atas kepala ada lampu kuningan yang halus, dan di depannya ada cermin dari lantai ke langit-langit, yang memantulkan wajah gadis itu.
Seikat rambut indah sedikit berkibar, di bawah alis willow yang ramping, sepasang mata cerah tanpa gelombang, pangkal hidung sedikit terangkat, dan pipi putihnya sedikit kemerahan.
Bibirnya sedikit tipis, tetapi tidak mandul, dan kulitnya seputih salju, sehalus dan seindah batu giok.
Gadis itu duduk di kursi dengan "indah", dengan beberapa "dewasa" di sekelilingnya, berkeliaran di sekitar gadis itu, mata mereka berkeliaran dengan tidak hati-hati pada gadis itu, yang membuat pemandangan ini terlihat sangat aneh.
"Ini seperti TKP..." Ainz berpikir dalam hati, menyeka keringat di dahinya.
Sebenarnya, dia tidak berkeringat, karena Ainz adalah undead, dan undead tidak berkeringat, tapi dia ingin menggunakan tindakan ini untuk mengurangi rasa malunya.
Camilia berdiri di samping gadis itu dengan ekspresi yang sangat serius di wajahnya, dia sedikit membungkuk dan dengan lembut mengendus wajah gadis itu.
"Kamilia, ini sangat gatal." Gadis itu berbisik, pipinya terasa sedikit gatal saat hembusan nafas hangat Camilia.
Seperti Lilith, mereka adalah monster primitif yang sama. Camilia juga memiliki darah serigala perak. Canids paling baik dalam mengidentifikasi identitas dengan penciuman. Indera penciuman Camilia jauh lebih sensitif daripada Lilith.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...