Bab 51 - 60

125 10 0
                                    


Bab 45: Perubahan Hutan

Pada saat Pasukan Bayangan Bulan dan Aya tiba di tempat tujuan, hari sudah lewat tengah hari, dan saat itu pukul dua atau tiga sore.

Tidak mungkin, siapa yang membuat seseorang harus tidur larut malam, yang menyebabkan keberangkatan di tengah pagi, dan bertemu monster tiga kali berturut-turut di hutan, menunda banyak waktu.

Karena itu, menurut situasi menghadapi tiga monster berturut-turut, tim umum mungkin harus menunda tugas sampai malam untuk menyelesaikannya.Mampu tiba begitu cepat telah menjelaskan efisiensi tim ini.

Dan alasan untuk menjadi begitu efisien, tanpa diragukan lagi, adalah bantuan luar negeri dari misi tersebut - penghargaan dari Ling muda yang menggunakan senjata busur aneh untuk menyelesaikan tiga misi prajurit, penyihir, dan penjaga hutan sendirian.

"Sepertinya di sinilah mereka dibunuh."

"Itu adalah pemandangan yang menakutkan, dan sedikit menjijikkan."

Melihat ruang terbuka yang sepenuhnya berlumuran darah, para anggota Moon Shadow umumnya bereaksi seperti ini.

"Situasi yang aneh tanpa mayat." Bau amis dan bau darah busuk di udara membuat Monica menutup hidungnya dan mengerutkan kening.

Bagi Preya, ada banyak informasi di ruang terbuka di depannya yang cukup untuk memulihkan pemandangan - jenis dan kandungan energi sihir sisa, depresi dan jejak senjata di tanah, jenis darah dan percikan. pola.

Ditambah dengan keajaiban departemen intelijen, dia dapat dengan mudah mengembalikan adegan ke tujuh atau delapan.

Namun, untuk anggota Pasukan Bayangan Bulan, tidak ada apa-apa selain ruang terbuka yang berlumuran darah, dan mereka tidak dapat menganalisis situasi dari sana.

Tentu saja, beberapa hal yang dangkal masih bisa dilihat, seperti potongan pakaian di ruang terbuka, jelas ditinggalkan oleh seseorang.

"Sepertinya orang-orang itu lebih beruntung." Kata Aya, sebenarnya dia sudah tahu bahwa orang-orang itu sudah mati, dan bahkan mayatnya dibawa pergi.

"Tidak mungkin." Darina mengulurkan tangannya dan menggaruk kepalanya saat dia berkata. "Aku tidak bisa melihat apa-apa. Sepertinya kita hanya bisa melaporkannya ke guild."

Monica menutup hidungnya, berjalan ke tengah ruang terbuka, mengambil potongan pakaian yang berlumuran darah, memeluknya dengan sapu tangan, dan memasukkannya ke dalam tasnya.

"Kalau begitu sudah hampir waktunya untuk kembali," kata Monica. "Kamu juga bisa mencari beberapa bahan obat di hutan di sepanjang jalan, Jasmine, tugas ini diserahkan kepadamu."

"Tidak masalah." Jasmine mengangguk, sepertinya dia pandai dalam hal-hal ini.

Aya mengerti hal ini, bagaimanapun juga, itu adalah elf, dan elf secara alami merasa nyaman di hutan, dan tentu saja mudah untuk mengidentifikasi beberapa tanaman.

"Kamu bisa lebih lambat dalam perjalanan pulang, dan kamu bisa kembali ke kota sebelum makan malam," kata Monica.

"Dengan Xiao Ling, kamu menjadi sedikit malas, Kapten."

Kata-kata Darina membuat semua orang tertawa, dan bahkan Monica harus mengakui bahwa Xiao Ling yang sangat kuat dalam pertempuran, membuat tugas mereka yang tidak sulit kali ini semudah jalan-jalan.

"Ngomong-ngomong, bolehkah aku bertanya, apakah kamu punya reservasi untuk makan malam hari ini?" Pada saat ini, Aya bertanya.

"Makan malam? Belum. Biasanya kita akan makan setelah kembali ke hotel," jawab Monica.

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang