Bab 191 - 200

51 8 0
                                    


"Bahamut sangat imut. Meskipun Lilith sangat mesum, dia juga sangat imut," bisik Xizi. "Tuan Ibu Dewi, itu juga sangat lucu."

"Kamu benar-benar menyalahgunakan kata imut."

"Semua orang sangat imut, kenapa ..." Xizi menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara yang sangat lembut. "Kenapa, kenapa kamu harus menjadi musuh?"

Melihat adegan ini, Aya merasa jantungnya berdetak kencang.

Gadis robot ini... super imut!

Menculik seorang gadis dengan amnesia selalu merasa sangat bersalah, tetapi Xizi benar-benar imut.

"Maukah kamu menjadi milikku?" Dia berkata tanpa ragu-ragu.

"Hah?" Xizi tercengang.

"Aku berkata, apakah kamu ingin menjadi milikku?" Aya berkata dengan sangat mendominasi. "Dalam hal ini, kita tidak harus menjadi musuh."

Seorang gadis tanpa ingatan hanyalah seperti selembar kertas kosong, dan kata-kata Aya memiliki godaan besar baginya.

"Aku bisa membuatmu lebih kuat, lebih cantik, dan menyenangkan."

"Bisakah itu dilakukan?"

"Tentu saja bisa dengan sedikit modifikasi." Kata Aya. "Namun, kamu tidak akan kehilangan ingatanmu sebelumnya."

"Ketika saatnya tiba, kamu masih akan mengembalikan ingatan masa lalumu, tetapi itu tidak akan mengubah hatimu, karena kamu sudah menjadi milikku." Dengan lembut membelai pipi Xizi, Aya merayunya.

Xizi ragu-ragu untuk waktu yang lama.

"Maaf, izinkan saya untuk menolak."

"Oh, bisakah kamu memberitahuku alasannya?"

"Meskipun untuk sementara aku kehilangan ingatanku, aku memiliki milikku sendiri," kata Xizi dengan serius. "Saya bisa merasakan bahwa seseorang sedang menunggu, menunggu saya untuk kembali."

"Ya, seseorang sedang menungguku untuk menyampaikan pesan yang sangat penting, aku tidak ingat sekarang, tapi..."

Xizi menutupi kepalanya.

Meskipun dia kehilangan ingatannya, obsesi ini tetap ada di hatinya, dan hantu itu tetap ada.

Dia memiliki hal yang sangat penting untuk disampaikan kepada seseorang... orang yang sangat penting.

Aya menghela nafas kecewa. Jika ini masalahnya, lupakan saja. Dalam hal seperti ini, dia tidak ingin menjadi sulit.

"Ah!" Tiba-tiba, Xizi berteriak.

"Aku ingat."

Menurut hasil percobaan, waktu efek item sihir memori adalah tujuh hari, tetapi hasil yang diperoleh dari percobaan pada orang biasa pada waktu itu. Adapun Xizi, yang telah mencapai level empat puluh enam, tiga hari telah berlalu, dan ingatannya telah lama berada di ambang pemulihan.

CZ tiba-tiba meraih tangan Aya.

"Tolong serahkan padaku, aku pasti akan melindungimu!"

Aya kewalahan dengan pengakuan yang tiba-tiba.

Bab 166 Arena

Sudut timur laut Moon Dark Forest adalah cekungan bernama Densewood Forest.

Karena letaknya lebih rendah dari bagian lain hutan, lebih mudah untuk mengumpulkan air dan nutrisi di sini, sehingga vegetasi di sini lebih rimbun daripada bagian lain dari hutan, dan ada pohon-pohon hitam gelap di mana-mana, yang telah mencapai tingkat mengaburkan langit.

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang