Bab 211 - 220

39 5 0
                                    


"Kakak... Aneh juga, kamu bisa memanggilku dengan namaku saja." Aya tidak peduli bagaimana memanggilnya seperti itu.

"Baiklah kalau begitu." Angelina sedikit ragu. "Lalu Aya, berapa lama kamu akan tinggal di sini?"

"Hanya dua atau tiga hari lagi."

"Lalu, apakah kamu akan datang untuk melihat perayaan sekolah kita besok?"

"Oke, penampilan kelasmu adalah menampilkan sandiwara panggung." Aya mulai tertarik. "Apa yang akan kamu tampilkan?"

"Kami berencana untuk menampilkan kisah pemimpin Tiga Belas Pahlawan."

"Tiga Belas Pahlawan..." Ini bukan pertama kalinya Aya mendengar nama ini.

"Pemimpin dari Tiga Belas Pahlawan adalah seorang pahlawan manusia. Meskipun dia adalah yang terlemah di tim pahlawan pada awalnya, dia tumbuh dengan petualangan dan akhirnya menjadi pahlawan yang kuat," kata Angelina.

"Banyak dari legendanya telah diturunkan ke [Hero Tan], dan kami telah memilih salah satunya dan mengadaptasinya menjadi sandiwara panggung."

"Apa ceritanya?"

"Kami akan membintangi 'The Trojan Horse'."

Angelina berhenti di sini ketika dia mengatakannya, seolah dia tidak bermaksud mengatakannya. Namun, Aya sangat prihatin dengan hal ini.

Ketika berbicara tentang "Kuda Troya", mudah untuk memikirkan "Kuda Troya".

Itu adalah legenda dunia tempat Aya dulu tinggal. Menurut legenda, di Yunani kuno, pasukan koalisi Yunani mengepung Troy untuk waktu yang lama, jadi mereka berpura-pura mundur, meninggalkan kuda Troya berlubang besar. Di tengah malam, tentara Yunani yang bersembunyi di perut Trojan membuka gerbang kota, dan Troy jatuh.

Di dunia masa lalu, orang sering menggunakan kiasan "Kuda Troya" untuk menggambarkan kegiatan meletakkan tentara di kamp musuh. Cara menyerang komputer orang lain dengan menyamarkan file dan cara lain disebut juga "kuda Trojan".

Tapi mengapa ada "Kuda Troya" di dunia ini?

"Lina, ada apa dengan 'rencana kuda Trojan' ini?"

"Apakah kamu tidak tahu?"

"Aku tahu Tiga Belas Pahlawan, tapi aku benar-benar tidak tahu tentang 'Kuda Troya' ini."

"Itu benar, 'Kuda Troya' adalah cerita populer di Kekaisaran dan Gereja." Angelina berpikir sejenak.

"Itu adalah metode yang digunakan oleh Tiga Belas Pahlawan di masa lalu ketika mereka bertarung melawan Dewa Iblis. Pada saat itu, seorang raja manusia berselingkuh dari Dewa Iblis dan menghadiahkan kepada Dewa Iblis sepuluh kotak koin emas dan seekor kuda kayu bertahtakan. permata. Pemimpin dari Tiga Belas Pahlawan dan pasukan komando yang bersembunyi di kuda Troya dibawa ke markas besar kamp Dewa Iblis."

"Aku mungkin tahu plotnya di masa depan." Aya bertanya. "Mereka mengalahkan pasukan Dewa Iblis bersama-sama di dalam dan di luar?"

"Tidak, mereka keluar dari kuda Troya dan secara tak terduga menyelesaikan pembunuhan Dewa Iblis."

"Oh, begitu." Aya mengangguk.

Pada dasarnya, plot ini konsisten dengan 'Kuda Troya' dalam kognisi Aya, dan kesamaannya sangat tinggi sehingga membuat orang curiga.

Apakah ini kebetulan, atau ada sesuatu yang tersembunyi di baliknya? Tiga belas pahlawan legendaris tampaknya layak untuk diperhatikan.

Namun, sekarang bukan saatnya untuk mengkhawatirkan hal itu. Karena Aya memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan.

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang