Dari satu-ke-dua, menjadi dua belas-ke-dua.
Jika itu Ainz atau Mare, menghadapi situasi seperti itu, teknik sihir skala besar dengan pemusnahan area luas dapat mengubah situasi pertempuran; jika itu Demiurge atau Aura, dia bisa segera menggunakan teknik pemanggilan untuk melawan legiun melawan legiun. .
Jika itu adalah Cocytus, dia juga memiliki Fudo Mingwang Slash keluaran tertinggi, yang melewati opsi Legiun untuk membunuh summoner.
Shalltear memiliki keunggulan dalam menghadapi magic caster, warrior, dan commander level 100 di atas. Namun, dalam menghadapi situasi ini, situasi yang dapat diselesaikan oleh Ainz, Aura, dan yang lainnya, Shalltear sedikit lebih banyak. Ada tidak ada cara.
Menekankan pada peperangan individu, ia tidak memiliki daya mematikan jarak jauh, menekankan pada peperangan yang berlarut-larut, dan karena itu tidak memiliki kemampuan keluaran seketika.
Jika itu adalah teknik pemanggilan normal, terlalu banyak garda depan akan memberikan ruang bagi Shalltear untuk menghisap darah, tapi Artoria sendiri adalah seorang warrior dengan hasil tinggi.
Ksatria Artoria, yang bisa dipanggil, adalah musuh terberat Shalltear. Ini juga alasan mengapa dia muncul di sini dan menghadapi Shalltear.
Dengan kekuatan yang buruk dan kompatibilitas yang buruk, tidak ada ketegangan di medan perang ini.
Bab 191 Entitas Luar Angkasa
Saat Shalltear bertarung, Albedo sudah memasuki hutan.
Semua anggota menggunakan sihir tak terlihat untuk menyembunyikan tubuh mereka dan bergerak maju di hutan sesuai dengan formasi tertentu.
Panggil dengan HP tinggi dan kekuatan serangan, seperti serafim surgawi dan iblis malas akan berjalan di belakang dan mengambil alih belakang, tentara bayaran dengan kecepatan tinggi dan serangan tinggi akan berjalan di sisi, dan penyihir akan berjalan di tengah tim.
Albedo, yang memiliki pertahanan terkuat, berada di garis depan, dan Lubedo mengikutinya.
Albedo berhenti, dan di depannya ada seorang ninja Hanzo, seorang tentara bayaran yang bertanggung jawab atas pekerjaan intelijen.
"Lord Albedo, kita sudah sangat dekat." Hanzo berlutut dengan satu lutut. "Itu telah mencapai jangkauan sihir tingkat tinggi."
Albedo mengangkat tangannya, dan semua monster di belakangnya berhenti.
"Lord Albedo." Seorang penyihir berjubah ungu melangkah maju.
"Pada posisi ini, kita sudah bisa menggunakan sihir tingkat sepuluh untuk menyerang target. Apakah akan melakukan pengeboman api."
Albedo berpikir sejenak.
"Tidak, kami tidak kekurangan daya tembak, jangan mengekspos dirimu terlebih dahulu."
Albedo menatap gadis di sampingnya.
Lubedo meraih lengan baju Albedo dan berdiri di sana dengan wajah tanpa ekspresi.Dia mengangkat tangannya sekarang, dan kupu-kupu berwarna-warni jatuh di telapak tangannya.
Lubedo memiringkan kepalanya untuk melihat kupu-kupu itu, seperti gadis kecil yang polos.
Siapa yang bisa membayangkan bahwa gadis kecil seperti itu adalah unit tempur paling menakutkan di dunia.
"Lubedo." Albedo memanggil namanya dengan lembut. Lubedo mengangkat kepalanya dan menatap adiknya.
Namun, dia sendiri tidak memiliki konsep saudara perempuan, dia hanya menganggap Albedo sebagai 'komandannya'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...