Adapun keajaiban luar angkasa, ada deskripsi yang sangat sederhana dalam fragmen manuskrip "Kitab Semua Hukum", harta nasional kekaisaran.
Sihir luar angkasa ada, dan level terendah dari sihir luar angkasa adalah peringkat kedelapan.
Di depan mata Aixue, sosok kerangka yang dia lihat di makam kuno muncul. Dari semua orang yang dia temui dalam hidupnya yang singkat, dia adalah satu-satunya yang dia rasa seharusnya mencapai alam para dewa.
Dia tidak ingin mempercayainya, tetapi saat ini, sepertinya ini adalah rute yang paling mungkin. Dia terjebak dalam "labirin" yang diciptakan oleh sihir luar angkasa, dan dia tidak dapat menemukan cara untuk memecahkannya.
Tetapi pada saat ini, Ai Xue merasakan perasaan marah dan ketidaktaatan yang aneh, yang telah menyelimuti hatinya, dan menjadi lebih serius seiring berjalannya waktu.
Dia merasa ada sesuatu yang salah... tempat yang sangat penting yang tidak dia pertimbangkan.
Aixue berjalan, berjalan, langkah kakinya bergema di koridor, langkah kaki adalah satu-satunya suara di seluruh ruang, suara dalam keheningan bergema di telinganya, seolah-olah seseorang berjalan di belakangnya terus-menerus.
Langkah kaki Aixue semakin lambat, giginya tanpa sadar mengatupkan bibir bawahnya, dan matanya terus bergetar.
"Tidak mungkin..." bisik Aixue.
"Bagaimana mungkin..." Gadis itu berhenti.
"Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi..." Dia langsung berlutut di atas karpet.
Keringat dingin menetes dari dahinya, dan keringat dingin terus mengalir dari punggungnya.
Hanya memikirkan kemungkinan seperti itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak panik, seolah-olah ada ular es yang merayap di tulang punggungnya.
Itu adalah detail yang sangat umum, detail yang bahkan dia katakan telah dia abaikan, detail yang bahkan sedikit malu untuk dikatakan.
Setelah berjalan di koridor tak berujung ini begitu lama, lebih dari dua ratus koridor, dia terus berjalan.
Bukan hanya itu, tetapi dia minum begitu banyak air sebelum masuk.
Tapi sekarang, Ayuki sama sekali tidak mau ke toilet, dia bahkan tidak merasa sedikit pun.
Seolah-olah dia baru saja memasuki ruangan ini.
Kalau tidak, ada masalah dengan air yang dia minum.
jika tidak...
Aixue mengangkat lengannya, jantungnya berdetak kencang, dan dia menggigitnya dengan keras.
Itu sangat menyakitkan, tetapi dia tidak bangun karena rasa sakit, yang berarti itu bukan fantasi atau mimpi.Aixue menggigit keras sampai kulitnya pecah.
Kemudian, Aishue melepas sepatu kirinya dan meninggalkannya di tempat.
Dia berdiri dari tanah dan berlari ke depan dengan sekuat tenaga, panik seolah-olah seseorang benar-benar mengejarnya di belakangnya.
Aishue melewati pintu, dan saat pintu tertutup, dia mengangkat tangannya.
Lukanya sudah hilang, lalu sepatu yang tadi dicopot itu muncul lagi di kaki kiri.
"Begitu, itu bukan sihir luar angkasa..." Aixue bergumam pada dirinya sendiri.
Ini bukan awal urutan kedelapan, sihir luar angkasa dari alam para dewa.
"Sudah...waktunya...hehe..." Gadis itu tertawa dua kali dan tersungkur di tanah.
Setiap kali setelah melewati pintu itu, waktu kembali ke saat dia pertama kali memasuki pintu, jadi dia tidak berjalan ratusan koridor, dia juga tidak berjalan melalui koridor ratusan kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...