"Aku tidak bisa membuncit, aku tidak gendut, dan perutku tidak berdaging!" kata Aya marah.
"Eh? Benarkah? Ibu makan begitu banyak setiap hari, aku tidak percaya, kecuali jika kamu menyentuhku."
"Kalau begitu lihat saja!" Aya mengangkat baju depannya dengan marah.
Preya berbalik, meletakkan wajahnya di pahanya, mengulurkan jari-jarinya dan menggaruk perut putih Aya.
"Gak gendut banget sih, cantik banget Bu, jelas-jelas makannya banyak banget, kemana semua dagingnya?"
"Oke oke?"
"Tidak, aku ingin menontonnya sebentar~"
Setelah melempar selama lebih dari setengah jam, Preya puas, dan Aya tampak lelah, dan segera tertidur di atas taplak meja.
"Bu, kamu benar-benar tidak berdaya." Menempatkan jari-jarinya yang ramping di depan napas Aya, merasakan napasnya yang stabil, Preya tertawa kecil.
"Hari ini, aku tidak akan mengambil keuntungan dari orang lain."
Pesan penulis:
——
Saya mengambil tes matematika pertama hari ini (dan ada banyak mata pelajaran matematika yang berbeda), dan kepala saya sangat bingung ... Saya menulis sangat lambat, bab ini agak terlambat,,
Babak 83: Aroma Bunga Plum
"Distorsi dunia ini semakin intensif." Gadis itu meletakkan satu tangan di atas meja, dan tangan lainnya diletakkan di depan mata kirinya dengan gerakan yang sangat aneh.
"Kekacauan dan kegelapan mendekati kita selangkah demi selangkah." Suaranya sangat serius, seolah-olah dia mengatakan sesuatu yang mengejutkan.
Namun, pendamping yang duduk di seberangnya, wanita dengan rambut panjang, hanya menatapnya dengan tatapan yang sangat halus dengan sedikit ketidakpedulian.
Kemudian, pendamping itu mengulurkan tangannya dan meraih penutup mata hitam di mata kiri gadis itu.
Raih, lalu tarik keluar tanpa sadar, dan akhirnya lepaskan.
Hanya terdengar "letupan", lalu gadis itu jatuh ke meja sambil menutupi wajahnya.
"Apa yang kamu lakukan! Sakit! Thiels!"
"Apakah kamu tidak buta? Jenis penutup mata apa yang kamu kenakan?" Wanita bernama Thiers berkata dengan acuh tak acuh, dan dia mengulurkan tangan dan melepas penutup mata gadis itu.
"Ah, itu segelku, oops, kekuatannya tidak bisa ditekan..."
"Aku tidak bisa membantumu." Thiers mengangkat tongkat yang tampak tebal.
"Tidak perlu, tekan saja." Gadis itu menundukkan kepalanya dan mengakui kesalahannya.
Duduk di sebelah Thiers, pria kuat dengan kepala botak berkilau itu hanya menyipitkan mata melihat interaksi antara keduanya.
Mereka adalah anggota tim petualang Kerajaan Naga [Crystal Tears]. Profesi gadis itu adalah seorang penyihir, Thiers adalah seorang biksu perang yang dapat menangani pertempuran dan penyembuhan, dan pria botak itu adalah pendeta hutan penuh waktu.
Selain itu, ada seorang prajurit di tim, dan seorang paladin yang pekerjaannya adalah [Tuan Suci].
"Crystal Tears" adalah satu-satunya tim petualang level baja di Kerajaan Naga - tapi ini hanya bertahan tiga bulan yang lalu.
Pertama, itu muncul dari Pemimpin Bulan Maple. Dengan pencapaian yang berlebihan, dalam waktu yang sangat singkat, tim baja tahan karat dua orang mencapai "Busur Biru" dari lompatan perunggu-platinum-gunung-tembaga-baja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Ciencia FicciónMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...