"Apa maksudmu?" Jue Ding Xing berkata dengan mata menyipit. "Kekuatan panah ini terlalu lemah, belum lagi panah itu tidak ditujukan padaku sama sekali."
"Ini ujian," kata Aya. "Uji busur ini—"
Ini adalah karya yang dibuat dari material dunia ini.Meskipun material yang bagus telah digunakan dengan sengaja, mereka tetap tidak dapat menahan kekuatan Aya sama sekali. Hanya dengan satu tembakan, tali busurnya langsung putus, dan badan busurnya retak.
"Dan, uji apakah kamu memiliki kemampuan paling dasar untuk tidak dibunuh olehku dengan satu panah."
"Jadi begitu, apakah tesnya sudah selesai?"
"Selesai." Aya menjatuhkan busur yang patah. "Aku setuju dengan kekuatan dasarmu."
"Kalau begitu, tolong keluarkan busur terkuatmu~"
Sudut mulut Aya berkedut sedikit.
"Maksudmu busur biru itu? Sayangnya, itu hanya busur biasa." Mata Aya melebar, menatap lurus ke arah Putus asa.
Busur itu adalah senjata [legendaris] dengan level peralatan 70, tetapi bagi Aya, itu benar-benar hanya busur biasa.
"Karena kamu sangat ingin dikalahkan, aku akan membiarkanmu melihatnya." Kata Aya, mengayunkan tangan kanannya ke udara.
"Biarkan aku berpikir, mana yang lebih baik digunakan, [busur Apollo], [Busur matahari terbenam] atau [Iokheira]... Ini dia."
Sudut mulut Aya berkedut sedikit.
"Karena telah dikatakan bahwa perlu menggunakan kekuatan untuk membuatmu benar-benar menyerah, maka gunakan ini."
Busur raksasa hitam ganas muncul di tangan Aya, seolah sepasang sayap naga hitam terbuka.
"Artefak, tembak seratus kepala," kata Aya dingin. "Datang dan lihat kekuatannya."
·
Dengan putus asa menatap busur raksasa di tangan Aya, dan melafalkan nama itu dalam hati.
"Tembak seratus kepala ..."
Itu adalah busur hitam pekat, yang tubuhnya panjangnya lebih dari dua meter, dan tubuh busur hitam pekat itu memiliki kelegaan yang mengerikan, seolah-olah ular piton raksasa hitam yang tak terhitung jumlahnya melilitnya.
Hanya dengan satu pandangan, saya dikejutkan oleh rasa kekuatan yang menakutkan pada busur raksasa. Di mana busur dan anak panah ini, itu jelas naga hitam dengan sayap terbuka!
Senyum di wajahnya menghilang, dan dia menarik napas dalam-dalam, dan pada saat yang sama, bahunya sedikit bergetar.
"Aku bilang kamu ..." kata Aya tak berdaya, melihat wajahnya yang putus asa.
Orang biasa hanya akan merasa takut dalam situasi ini, dan reaksi kematian yang menakutkan memang sangat mirip dengan ketakutan - jika wajahnya tidak cukup memerah untuk meneteskan air.
"Ini sangat kuat ... Ini adalah busur paling kuat yang pernah saya lihat." Takdir berkata, "Bahkan jika itu adalah artefak yang ditinggalkan oleh enam dewa besar, tidak ada dari mereka yang memiliki tekanan yang begitu menakutkan."
Hanya melirik busur raksasa, dan sangat percaya bahwa panah yang ditembakkan dari tali busur bisa menembus tembok kota, menghancurkan menara, dan mengoyak bumi.
"Ini adalah senjata yang digunakan oleh seorang pahlawan yang membunuh monster dengan busur ini," kata Aya, membalik pergelangan tangannya dan membawa busur itu.
Tubuh busur yang menembakkan seratus kepala lebih panjang dari tinggi Aya, dan beratnya jauh lebih besar dari seorang pemuda manusia dengan ukuran yang sama dengan Aya. Hanya mengambilnya membutuhkan kekuatan lengan yang melebihi batas manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Khoa học viễn tưởngMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...