Bab 121 - 130

65 9 0
                                    


Suara yang sangat imut muncul dari mulut ksatria wanita itu. Meskipun dia menutup mulutnya dengan erat pada saat berikutnya, Aya masih bisa mendengarnya dengan jelas.

Sudut mulut Aya memunculkan senyum penuh arti, dan sorot mata Artoria menjadi aneh.

Di belakang awal, dia tidak memiliki pemikiran khusus, dia hanya menyentuh tubuh Artoria dengan santai, semua orang adalah wanita, dan tidak masalah untuk menyentuhnya.

Tapi sekarang, setelah melihat ekspresi imut di sisi lain, mentalitas Aya berubah.

Ada perasaan bahwa saklar tiba-tiba dihidupkan.

"Mohon ampun, meskipun aku tidak akan memaafkanmu, tapi aku ingin mendengar suaramu yang memohon."

Jelas tidak bermaksud untuk memaafkan, tetapi bersikeras memaksa pihak lain untuk meminta pengampunan, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, itu adalah komentar pengganggu yang tidak masuk akal.

"Bah!" Arturia menolak dengan sangat keras.

"Aku tidak suka anak nakal yang tidak sopan. Sudah terlambat bagimu untuk meminta maaf."

"Aku pasti tidak akan... ah!"

Arus listrik yang melewati tubuh, bukan arus listrik yang digunakan untuk menggambarkan mati rasa, melainkan arus listrik yang sebenarnya, yang berasal dari ujung jari Aya.

Sihir tingkat ketiga [Arus Listrik] adalah sihir petir yang tidak menyebabkan kerusakan, tetapi hanya menyebabkan kelumpuhan.

Tapi hanya karena tidak sakit bukan berarti tidak ada perasaan.

Ujung jari Aya bersinar dengan cahaya biru pucat, dan dia menyentuh kulit Arturia.

Itu memang sihir yang sangat aman, dan HP Artoria masih penuh, dan tidak ada satu tetes pun yang jatuh, tapi bukan berarti sihir itu tidak berpengaruh.

Menangis karena stimulasi arus listrik, Artoria mengangkat kepalanya dengan ekspresi 'menyakitkan'.

"Ini sangat mati rasa ... yah!!"

Efek Celestial Paralysis Grass bekerja pada seluruh tubuh secara bersamaan, sedangkan kelumpuhan 'listrik' hanya terkonsentrasi pada sebagian kecil kulit, sehingga yang terakhir akan membawa rangsangan yang lebih intens.

Jika itu normal, dengan kekuatan anti-sihir Artoria, sihir Tingkat 3 saja tidak akan berpengaruh padanya, tapi sekarang, atribut ketahanan sihirnya telah sangat melemah.

"Bu." Camilia juga datang ke sini melalui pemanggilan terbalik, dan menonton bersama dua adik perempuannya.

"Ibu sangat baik. Agar tidak saling menyakiti, dia sengaja hanya menggunakan sihir tingkat rendah."

Untungnya, Arturia tidak dapat mendengarnya sekarang, jika tidak, dia akan sangat marah hingga muntah darah.

"Minta maaf?" kata Aya sambil terus menepuk tubuh Artoria, hanya sekali ketukan setiap kali, tetapi itu membuat ksatria wanita itu gemetar untuk waktu yang lama.

"Aku... tidak pernah..." kata Arthuria dengan susah payah.

"Dalam hal ini, aku tidak bisa menahannya." Aya berkata, dan dia mengulurkan kedua jari telunjuknya, dan lampu listrik mulai menyala di atasnya.

"Ini masih 'listrik', tidak akan menyakitimu, tapi kekuatan ini dua kali lebih kuat dari sebelumnya." Seperti yang Aya katakan, pakaian di tubuh Artoria mulai dilarutkan oleh tubuh yang lengket.

"Apa yang kamu inginkan?" Wajah Artoria pucat pasi.

"Benda di tubuhmu adalah milikku, itu milikku, dan yang ingin aku lakukan adalah kebebasanku." Kata Aya dengan tenang. "Lebih baik mengatakan bahwa kamu juga milikku, jadi aku bisa melakukan apapun yang aku mau."

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang