Bab 381 - 390

22 2 0
                                    


"Ibu, tidak peduli kapan, kamu bukan orang yang akan memutuskan masa depan dengan cara ini," kata Arturia dengan suara rendah.

Bukannya Aya tidak tahu cara melempar koin. Ketika dihadapkan pada pilihan yang acuh tak acuh - seperti apakah akan mengganti raja kerajaan, dia akan melempar koin untuk memutuskan.

Tapi dia tidak akan pernah membuat keputusan yang menentukan pada acara besar.

Jadi, sebenarnya, ketika Aya mengatakan sesuatu seperti melempar koin, itu berarti dia telah membuat keputusan.

"Artoria-chan, kali ini, ibu akan mendengarkanmu."

Aya menundukkan kepalanya dan tersenyum sedikit, untuk beberapa alasan, dia merasa sedikit senang untuk beberapa alasan.

"Kalau begitu, kita pergi." Artoria juga tersenyum, dia langsung memeluk Aya, dan berputar-putar di udara.

"Pergi ke Shalltear, pergi ke 'saudara perempuan', dan kemudian, mari kita selamatkan Mommy bersama!"

"Artoria, turunkan aku... Aku benar-benar malu!"

Pesan penulis:

——

Dunia telah berakhir, Shalltear masih harus melawan Artoria

Selamat menonton: Orang-orang dan hantu semuanya muncul, hanya Xia 9 yang mengalahkan seri (tertawa)

Bab 324 Indera penciuman yang sensitif

Tiga hari kemudian, Aya dan rombongannya berangkat dari kota selatan Kerajaan Re-Estige, dan menempuh waktu setengah hari ke kota benteng Yelantir.

Berkat status Artoria sebagai petualang level Mithril, mereka memasuki gerbang kota dengan lancar.

Hari sudah malam ketika kami tiba di sini, dan Artoria pertama kali menyewa suite untuk Aya di hotel terbaik di Yelantir, "Golden Shining Pavilion".

Kemudian, mereka akan dipisahkan sementara di sini.

Aya tinggal di kota dulu, dan Artoria akan langsung menuju ke pinggiran benteng Yelantir, dan dia akan melawan Shalltear lagi.

Faktanya, Aya merasa bahwa ini sedikit bullying.Awalnya, atribut tempur komprehensif Artoria lebih tinggi dari Shalltear, dan pengalaman tempurnya juga lebih kaya dari Shalltear. Dia juga memiliki lebih banyak ingatan tentang garis dunia sebelumnya, dan memahami trik dan kepribadian Shalltear.

"Meskipun dalam ingatanku, kami telah bertukar diskusi dua kali. Tapi pertama kali aku diganggu oleh orang lain, kedua kalinya aku memanggil Knights of the Round Table, jadi aku juga ingin mengalahkannya satu lawan satu." Arturia If jadi.

Karena di garis dunia sebelumnya, Artoria dan Shalltear memiliki dua pertarungan sengit, jadi dia secara tidak sadar menganggapnya sebagai lawannya dan ingin mengalahkannya dengan cara yang bermartabat.

Kepribadian Artoria-chan ini masih sangat jujur, sangat lucu.

"Ini semua untuk tujuan menciptakan masa depan. Terima kasih atas kerja kerasmu, Shalltear. Kontribusimu sangat berharga." Aya berdoa dan memberkati dalam hati.

Menempatkan Aya di suite mewah hotel, Artoria berkata: "Kalau begitu aku akan berangkat dulu. Tolong jangan pergi dari sini tanpa izin sebelum aku kembali."

"Yah, hal berikutnya diserahkan kepada Artoria-chan."

Artoria tampak sedikit khawatir, dan dia berkata, "Saya masih sedikit khawatir tentang Ibu Ibu. Jika saya tidak datang untuk menjaga, apakah benar-benar tidak ada masalah?"

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang