Kerajaan Li Yestige, Tagles.
Ini adalah kota yang terletak di bagian selatan kerajaan.Dari segi skala, Tagles adalah kota terbesar di tiga kabupaten selatan kerajaan.
Namun, ibu kota kerajaan dan kota-kota besar terkonsentrasi di utara, jadi Tagles masih sedikit lebih buruk daripada kota-kota besar seperti ibu kota dan Elantel.
Karena bukan garis depan perang, Tagles tidak sengaja membangun banyak tembok kota, hanya satu tembok kota tebal yang digunakan untuk bertahan melawan monster yang melarikan diri dari hutan. Di dalam tembok kota terdapat kawasan perkotaan. Tidak ada batas yang jelas antara kawasan pemukiman dan kawasan pasar kota ini. Ada beberapa jalan yang menjadi tempat berkumpulnya orang-orang menjadi sangat ramai.
Namun, ketika sesosok muncul di jalan, suasana yang hidup segera menjadi sunyi.
Semua, baik pedagang atau penduduk, mengarahkan pandangan mereka ke sana. Itu adalah seorang ksatria yang menarik perhatian mereka.
Pria itu mengenakan pelindung seluruh tubuh berwarna perak-putih yang dihiasi dengan mesin terbang berukir, dan helm wajah penuh menutupi kepalanya, jadi dia tidak bisa melihat fitur wajah di dalamnya.
"Paladin!" teriak seorang anak.
Benar sekali, menurut equipment dan temperamen orang tersebut memang mudah untuk memikirkan profesi Paladin, tapi sayangnya tebakan ini salah.
Ksatria ini adalah pengekspor asli yang kejam.
Ksatria itu melintasi alun-alun dan memasuki sebuah bangunan yang merupakan serikat petualang kota.
Lungominiad, terima kasih atas kerja kerasmu." Staf di meja depan Guild Petualang membungkuk hormat kepada ksatria. Ada tas kulit ular dan kotak hiasan kecil di konter.
"Ini..." Ksatria bernama Lungominiad mengambil kotak kecil itu.
"Ini papan nama barumu. Karena pencapaianmu yang luar biasa, kamu ditingkatkan secara luar biasa ke peringkat Mithril."
Suara wanita di konter sangat bersemangat Ini adalah kota kecil, dan petualang paling senior di kota itu adalah Mithril. Dan sekarang, tim petualang level Mithril kedua telah lahir!
Terlebih lagi, dengan Tuan Lungominiad ini, dia tidak menjadi peringkat Mithril dengan mengumpulkan pahala. Dia langsung menyelesaikan tugas kelas baja!
Artinya, dengan kemampuannya, itu akan menjadi masalah waktu sebelum dia menjadi kelas oregano atau bahkan kelas baja.
Pada saat itu, itu setara dengan menciptakan sejarah kota.
"Mr. Lungominiad, apakah Anda bebas selanjutnya?" tanya petugas kasir ragu-ragu.
"Permisi, apakah ada tugas lain?" Lungomiyad langsung mengabaikan apa yang dia katakan dan melihat ke bilah tugas di sebelahnya.
Tagles adalah kota kecil, dan tidak terlalu banyak monster di hutan sekitarnya, jadi Asosiasi Petualang jarang memberikan tugas tingkat lanjut. Untuk petualang level Mithril, mungkin akan ada tugas dengan level yang sama suatu hari nanti.
Masalah dengan ksatria perak ini adalah kecepatan tugasnya terlalu cepat, apakah itu untuk mengumpulkan material atau monster perang salib, dia dapat menyelesaikannya dalam waktu kurang dari setengah hari.
Akibatnya, dalam beberapa hari terakhir, dia telah menyelesaikan inventaris tugas dari Guild Petualang seluruh kota.
Undangannya diabaikan, dan wanita di konter tidak marah. Dia melihat ke tenda Guild Petualang dan memastikan bahwa memang ada quest level Mithril.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...