Bab 321 - 330

28 2 0
                                    


Bawahannya sudah menyiapkan pakaiannya, dan dia mengganti kembali ke perlengkapan lengkapnya sebagai kitab suci hitam, dan bawahannya dengan cepat melepas pakaian biarawatinya ke dalam tas hitam.

"Bos, kamu benar-benar keluar dari jalanmu." Pemimpin dewa berkata dengan kekaguman.

"Aku hanya ingin mengamati para petualang itu dari dekat." Kapten Kamito menekan tenggorokannya.

Tidak hanya tubuh dan penampilannya, tetapi suaranya berbeda dari sebelumnya.

"Lalu, apakah para petualang baja halus itu kuat?"

"Beberapa orang dapat melihatnya, beberapa orang tidak - kapten [Cang Qiangwei] memiliki kekuatan heroik, dan dia harus dekat dengan [Lagu Kutukan Suci]."

Divine Spellsong juga merupakan anggota Jet Black Tome, dan evaluasi ini cukup tinggi.

"Gadis bertopeng, dan dua [Pahlawan Kegelapan], tidak bisa melihat kedalamannya." Dia berkata sederhana. "Namun, menurut pencapaian mereka sebagai petualang, mereka setidaknya 'heroik' atau 'superior'."

"...sangat kuat."

Satu-satunya manusia berdarah murni yang bisa membuat evaluasi 'superior' ini adalah satu-satunya dari Parade Furuda Kekaisaran sebelumnya.

"Jadi, bagaimana dengan keduanya dari Kerajaan Naga?" Tanya Pemimpin Dewa Shackle, namun, kapten tidak menjawabnya secara langsung.

Kapten Kamito melihat tangannya dan berkata.

"Penyamaranku telah ditemukan."

"Apa?" Wajah Divine Leader Bound Lock sedikit berubah

Dengan penampilan tingkat monster pria, pakaian wanita dan suara palsu, bagaimana orang bisa menemukannya?

"Tidak ada orang lain yang memperhatikanku, tapi pendekar pedang wanita bernama 'Lea' menatapku saat dia memasuki ruangan, dan aku merasa ingin membunuh." Kapten Kamito berkata dengan lembut.

"Dia sepertinya menemukanku hanya dengan 'intuisi', intuisi seperti binatang, dan aura pembunuh itu juga...sangat kuat..."

Dia tidak menggunakan kata-kata seperti 'baja', 'pahlawan' atau 'transendensi', tetapi 'sangat kuat'.

Ini menunjukkan bahwa dia sudah mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk dikalahkan.

"...Lalu dia dan bosnya, siapa yang lebih kuat?"

"Jika kamu belum bertarung, sulit untuk mengatakannya." Kapten Kamito berkata: "Namun, itu seharusnya tidak sekuat kematian."

"Jika itu lebih kuat dari yang itu, kita tidak perlu dipusingkan sama sekali ..."

"Singkatnya, kali ini negara merekrut kekuatan besar dan pahlawan top. Dan mereka memiliki pengaruh dan daya tarik politik yang besar, kita harus memenangkan mereka." Kapten Kamito berkata dengan serius.

"Semua bangsa manusia bersatu untuk memiliki harapan keselamatan..."

Tidak, bukan hanya manusia, tetapi juga kekuatan bangsa yang meninjau harus dipinjam. Jika perlu, bahkan kekuatan Sorcerous Kingdom...

"Ngomong-ngomong, kemana kamu pergi?"

"Dia pergi keluar, apakah menurutmu aku bisa menghentikannya?" Shen Ling Bie Suo mengangkat bahu.

Kapten Kamito mengerutkan kening dan menghela nafas dalam-dalam.

Belum lagi belenggu para dewa, dia tidak bisa menghentikannya dari kematian, dan tidak ada seorang pun di seluruh agama yang bisa menghentikannya.

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang