Hanya setelah kematian tak terduga dari saudara laki-laki suaminya, dia cukup beruntung untuk menjadi seorang bangsawan.
Selama tahun-tahun mereka sebagai Duchess, Opelin dan suaminya adalah pasangan 'model' aristokrat - saling menghormati, masing-masing memiliki pelayan dan bawahan mereka sendiri, tidak terlalu membatasi perilaku satu sama lain, memiliki anak tepat waktu, dan hidup bersama , jangan mengeluh tentang kehidupan malam.
Hubungan suami istri yang demikian begitu harmonis sehingga perawan tua di rumah yang selalu bertengkar dengan istrinya memujinya.
Namun nyatanya, itu tidak lebih dari kemitraan yang sempurna dan harmonis.
Mungkin justru karena kurangnya cinta, dia mencurahkan begitu banyak kasih sayang kepada putrinya dalam upaya untuk menebus beberapa kekurangan di hatinya.
"Berhenti memikirkan kekacauan itu." Sambil menggelengkan kepalanya, Opelin berdiri dari bak mandi.
Dia menarik kakinya keluar dari bak mandi satu per satu, mengenakan handuk mandi, dan berjalan ke cermin, di mana Opelin melihat dirinya di cermin.
Penampilan adalah senjata wanita, dan kecantikan adalah sifat alami wanita.Selama bertahun-tahun, dia telah memperhatikan perawatan wajahnya, bahkan sampai menggunakan sihir, jadi dia juga memiliki kepercayaan diri yang besar dalam penampilannya.
Sampai saya melihat anak laki-laki bernama Ling.
Semua kepercayaan diri hancur, dihancurkan oleh seorang pria.
Pada saat yang sama, dia juga tergerak oleh kecantikan itu.
Namun, sudah menjadi sifat manusia untuk mencintai kecantikan, dan seharusnya normal bagi seorang bibi tua yang berusia tiga puluhan untuk menyukai remaja yang cantik.
Opelin berkata pada dirinya sendiri:
Ini hanya keinginan dangkal wanita tua itu.
Dia juga tidak memiliki kualifikasi seperti itu - dia adalah seorang ibu pertama dibandingkan dengan statusnya sebagai seorang wanita.
"Tuan Duke, apakah kamu sudah selesai mandi?" Suara pelayan datang dari luar pintu. Umumnya, pemandian bangsawan akan dihadiri oleh pelayan, tetapi Opelin lebih suka lingkungan yang tenang dan sendiri, jadi semuanya dilakukan sendiri, dan pelayan itu siap Baju ganti sudah menunggu di luar pintu.
"Belum, tunggu sebentar." Mengatakan ini, Opelin menarik napas dalam-dalam dan perlahan duduk di bangku batu di depan cermin.
Itu adalah cermin besar yang jatuh ke tanah, cukup untuk memantulkan seluruh tubuhnya di dalamnya.
"Kamu bekerja keras untuk mempertahankan tubuh seperti itu, dan pada akhirnya, kamu hanya menunjukkannya pada dirimu sendiri." Tersenyum lembut dan mengucapkan kata-kata yang mencela diri sendiri, Duchess sedikit mengaburkan matanya.
Dalam tiga hari dia bergegas ke pertemuan di ibukota, dan kesibukan kemarin, dia terus mengumpulkan terlalu banyak kelelahan.
"Aku sudah bekerja sangat keras, tapi itu hanya sedikit disengaja, itu tidak boleh terlalu banyak." Dia berbisik, dan di kamar mandi yang penuh uap, dia sekali lagi menghadap wanita cantik di cermin, dan dia menutupnya. mata.
Dia memainkan tangannya dengan terampil, kulitnya menjadi semakin merah, gigi putihnya menggigit bibir bawahnya, dan suara terengah-engah datang dari tenggorokannya.
Hanya untuk waktu yang singkat ini, hanya di sini, dia membiarkan dirinya menjadi seorang wanita.
Kemudian, satu-satunya orang yang keluar dari kamar mandi adalah ibu Angelina, dan hanya Duke of Maple Moon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Khoa học viễn tưởngMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...