"Lanjutkan saja apa yang baru saja kamu lakukan." Aya menjilat bibirnya.
"Tidak, sama sekali tidak!" Artoria terengah-engah: "Jika itu terjadi lagi...otakku akan rusak."
Aya tiba-tiba menunjukkan ekspresi yang hilang: "Itu benar, Arturia tidak suka itu."
Melihat ekspresi Aya, Artoria tiba-tiba berkata: "Bukan tidak mungkin jika hanya sedikit..."
Dia tidak mengerti mengapa dia mengatakan itu, atau bahwa dia mengatakannya tanpa berpikir sama sekali.
"Sama sekali tidak mungkin... Jika tubuh itu disentuh oleh bibir Aya lagi, pasti akan ada masalah!" Dia jelas sangat memahami hal ini...
Tapi kenapa kau mengatakan hal seperti itu.
Apa karena melihat ekspresi Aya, aku tidak tega mengecewakannya...atau...
Arturi menelan ludah.
"Saus Artoria~" Aya berbaring di tubuh Artoria.
"Jika hanya ujung jarimu, kecepatan transformasi sepertinya tidak cukup~" bisik Aya.
"Eh?"
Menjilat ringan kulit putih dada Arturia, lalu Aya menggigitnya.
·
Ingatan hanya mencapai titik waktu ini, dan kemudian Arturia dibuat tidak sadarkan diri dan langsung pingsan.
Pada saat dia sadar kembali, itu sudah tengah malam.
Arturia tidur di tempat tidur, setengah tertutup selimut, dengan kaki panjangnya terbuka.
Pakaian yang terbuat dari kekuatan sihir benar-benar menghilang dengan kekacauan kekuatan sihir, dan sekarang telanjang.
Seprai benar-benar basah dan berkeringat, tetapi ada perasaan menyegarkan.
Kecuali sakit punggung.
"Aya..." Arturia mengangkat selimut dan menemukan gadis berambut putih meringkuk di sana.
Tidur sedikit seperti kucing, Aya menekuk kakinya dan bersandar pada Artoria.
"Sangat lucu..." kata Artoria tanpa sadar.
Imut memang imut, tapi pertanyaan yang sangat ia permasalahkan sekarang adalah apa yang dilakukan gadis imut dan cantik ini setelah pingsan.
Aya mungkin juga tidak memiliki ingatan, dia benar-benar tidak rasional pada saat itu, dan bahkan jika dia ditanya, dia seharusnya tidak mendapatkan hasil.
Setelah duduk diam beberapa saat, Arturia berbaring, berbalik ke samping, dan menatap diam-diam ke wajah Aya.
"Membingungkan." Dengan suara lembut, Arturia mengulurkan tangannya, menarik Aya ke dalam pelukannya, mencium kening gadis itu dengan ringan, dan kemudian tertidur.
Bab 316 Secercah harapan
Tidur Aya selalu sangat nyenyak sehingga baru pada pukul sembilan sinar matahari mengenai pinggulnya, Aya terhuyung-huyung dari tempat tidur.
"Ah... lelah sekali..." Tubuhku terasa sangat berat, dan aku bahkan tidak punya tenaga untuk melipat selimut.
Meskipun Aya merasa berat ketika dia bangun setiap hari, dia sangat lelah hari ini, seolah-olah dia telah melakukan latihan yang intens kemarin.
Karena alasan fisik, Aya tidak pernah melakukan latihan yang intens, tetapi dia masih sangat jelas tentang logika dasar bahwa tubuhnya akan merasa lelah setelah melakukan latihan yang intens.
"Tapi, aku jelas tidak melakukan apa-apa kemarin ..."
Setelah memikirkannya, bagian kedua dari ingatan kemarin kosong, dan bagian pertama dari ingatan itu berakhir ketika Arturia menekan dirinya di bawah tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
SciencefictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...