Sepertinya bukan manusia? Melihat tanduk panjang di kepala yang lain, Opelin berpikir begitu, dia ingin bangun.
Secara fisik dan mental, ada dorongan untuk hanya berbaring dan mengubur dirinya dalam pelukan orang lain lagi, tetapi sekarang dia masih bisa mempertahankan akal sehatnya.
Pada saat ini, pihak lain tiba-tiba mengulurkan tangannya dan meletakkannya di pinggangnya, dan tiba-tiba, kekuatan besar yang tidak bisa menahan menekannya.
Dada mereka bertabrakan, dan wajah mereka hanya berjarak kurang dari sepuluh sentimeter Opelin tanpa sadar menelan seteguk ludah.
"Dong dong, dong dong." Jantungnya berdetak sangat cepat, pernapasan menjadi lebih cepat, dan wajah menjadi hangat secara tidak normal.
Bagaimana ini bisa, ini adalah jenis kelamin yang sama.
Tunggu sebentar, wajah ini?
Mata sudah familiar, apakah itu fitur wajah atau tepi dan sudut wajah, mereka sangat familiar.
"Tidak." Dia tidak mau mengakuinya, tetapi jawabannya sudah siap untuk keluar.
"Ling?"
Berkata dengan suara gemetar, pada saat ini, mungkin merasakan aliran udara lemah yang hangat di wajahnya, matanya tiba-tiba terbuka.
Pupil bintang biru-ungu memancarkan cahaya yang jelas dan dalam, seperti laut dalam yang tak terbatas di bawah debu bintang.
Mata ini sangat indah sehingga memusingkan, sama seperti mata Ling.
·
Ada wewangian ringan di wajah disertai dengan aliran udara yang lemah, seolah-olah seseorang bernapas dalam jarak yang sangat dekat, dan hidungnya terasa gatal, Aya bangun dengan santai dan membuka matanya.
Begitu dia membuka matanya, dia sangat ketakutan sehingga dia kehilangan tidur.Wajah Opelin berada dalam posisi yang sangat dekat, dan dia melihat dirinya sendiri dengan mata terkejut.
Apa yang salah? Merasakan keraguan yang tidak biasa untuk ini, dan pada saat yang sama merasakan perasaan aneh di dadanya, Aya menunduk tanpa sadar.
Dua pasang tubuh montok bertabrakan, yang atas adalah milik Opelin, gaun hitamnya hampir selalu robek, dan yang bawah tampak sangat familiar.
Um? Apa yang terjadi di sini?
"Tolong, bisakah kamu melepaskanku?" Opelin tersipu dan berbisik, dan Aya tidak bereaksi sama sekali karena dia terlalu terkejut.
"Itu, dan juga, bolehkah aku bertanya, apakah kamu ada hubungannya dengan Xiaoling?"
Seluruh otak berdengung untuk sementara waktu, dan tiba-tiba tidak ada yang terlintas dalam pikiran.
Aya menyadari bahwa dia butuh waktu untuk berpikir.
Waktu Jeda】
Keajaiban tingkat sepuluh [Time Stop], efeknya secara harfiah, menghentikan waktu, tetapi tidak akan terluka ketika waktu berhenti, sehingga cocok untuk digunakan dengan keterampilan penundaan dan pengisian daya.
Di era game, kemampuan untuk melakukan penanggulangan sihir waktu juga merupakan kriteria penting untuk menilai level pemain. Secara umum, mulai dari level 70, tindakan pencegahan penghentian waktu harus disiapkan.
Sekarang setelah ia melakukan apa yang disebutnya dengan andal, gerakan Operin benar-benar berhenti.
Melihat distribusi pekerjaan saja, pekerjaan spellcasting Aya cukup terbatas, tetapi karena kekuatan Ibu Dewi Kehidupan, dia dapat dengan bebas mempelajari semua sihir kehidupan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Ficção CientíficaMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...