"Jika kamu sangat haus, kamu bisa datang dan mencoba aku." Gadis yang duduk di belakang berkata. "Selama kamu bisa mengalahkanku."
"...Maafkan aku, kakak tertua, aku ingin hidup selama dua tahun lagi. Kamu harus pergi dan bertarung dengan kapten. Aku benar-benar tidak tahan."
Madis duduk di sana dalam keadaan pingsan, mendengarkan dua pria dan wanita ini berbicara dan berbicara. Mereka menginterogasinya di permukaan, tetapi mereka tidak membiarkannya berbicara sama sekali. Pria kuat itu datang dengan serangkaian perkelahian, tulang-tulangnya patah semua.
Adapun anak laki-laki dan perempuan, mereka menyaksikan lelaki itu memukuli lelaki tua itu dan membicarakan hal-hal lain.
Madis adalah seorang pendeta, seorang pendeta malang yang hidupnya tidak begitu mulus.Dia keluar dari kuil besar Vatikan di Kota Suci, dan tempat dia memulai pekerjaannya adalah gereja Kota Suci.
Itu awalnya adalah masa depan yang sangat cerah - Madis bahkan berpikir bahwa dia bisa menjadi pendeta Kuil Besar suatu hari nanti, tetapi ada yang tidak beres. Dia dikirim ke gereja kecil yang terpencil ini sebagai pendeta selama empat puluh tahun.
Sekarang dia telah lama kehilangan ambisi masa lalunya, dan dia bertekad untuk menghabiskan sisa hidupnya di kota kecil ini. Dia telah menjadi pendeta selama bertahun-tahun. Semua orang di kota mengenalnya. Banyak orang tumbuh bersamanya. Di luar gereja, anak-anak kecil menyebutnya sebagai "kakek yang baik hati".
Masuk akal bahwa seorang pendeta yang sangat dihormati di kota terpencil seperti itu seharusnya tidak menimbulkan masalah, tetapi malam ini semuanya berubah. Ketiga orang ini secara acak masuk ke gereja tempat dia tinggal dan membawanya keluar dari tempat tidur yang hangat. Mereka memancingnya, dan kemudian memukuli pria berusia lima puluh delapan tahun itu dengan kejam.
Mereka membuat suara yang sangat keras dan mengobrol dengan keras, tetapi tidak ada yang bereaksi terhadap apa yang terjadi di gereja pusat kota, tidak ada yang datang untuk memeriksa situasi, dan tidak ada yang melapor kepada penjaga.
"Siapa kamu? Aku, aku tidak bersalah.. Aku tidak melakukan apa-apa! Kamu salah!" teriak Madis sementara orang kuat itu berhenti.
Pria itu hendak meninju, tetapi anak laki-laki di sebelahnya menghentikannya.
Dia mengambil segel perkamen dari sakunya dan melemparkannya ke tanah.
"Madisse Clare Lauren, lahir di Kota Suci Vaticas, belajar di Kuil Bumi, dan dikeluarkan karena meneliti sihir darurat dan menerima suap, dan kamu telah bekerja sebagai pendeta di kota kecil ini sejak saat itu." Kata dengan gembira.
Jantung Madis berdebar kencang, dan pihak lain sebenarnya tahu masa lalunya, di masa lalu Vatikan. Ini menunjukkan bahwa mereka datang ke sini dari Vatikan.
Benda yang jatuh ke tanah adalah arsip—arsip di Gereja Silian, yang secara eksklusif mencatat catatan semua imam dan personel militer Gereja.
"Kamu adalah... Kode Suci Fengyue?" Madis merasakan darahnya mendingin.
Ada lima unit khusus di negara ini, yang dikenal sebagai Kode Suci Lima Warna, di antaranya Kode Suci Fengyue adalah badan yang secara khusus bertanggung jawab untuk pengumpulan intelijen dan pengintaian musuh.
Ditatap oleh Kitab Suci Fengyue pada dasarnya berarti dia sudah selesai, dan sisa hidupnya kemungkinan akan dihabiskan di penjara ...
"Kitab Suci Angin dan Bulan? Kami bukan..." Wanita yang duduk di belakang berkata sambil tertawa kecil.
Awan di langit tiba-tiba melayang pada saat ini, dan cahaya bulan bersinar, dan Madis akhirnya bisa melihat penampilan wanita itu.
Dia memiliki rambut panjang yang mencolok, hitam dan putih solid di kiri dan kanan, dan mata dengan warna berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...