"Itu ..." Seorang wanita tua mengatakan ini. Dia mengenakan gaun yang sangat aneh - cheongsam dengan kerah berdiri. Wanita tua yang bengkok itu terlihat sangat aneh.
Wanita tua itu berbicara dengan suara tua dan gemetar. Cahaya terang yang tiba-tiba membuat semua orang menutup mata mereka tanpa sadar, tetapi dia memperhatikan sesuatu yang lebih penting.
"Itulah arah untuk menghancurkan Raja Naga."
Bab 17 Ksatria dan Pohon Ajaib
Di atas hutan belantara yang luas dan kosong, sesosok berdiri dengan bangga.
Itu adalah seorang ksatria, dengan tinggi sedang, sekitar 1,7 meter atau lebih. Dia terlihat cukup ramping, tapi dia mengenakan satu set lengkap pelindung seluruh tubuh. Armor itu semuanya berwarna putih perak. Meskipun cahaya bulan tertutup oleh awan gelap. saat ini, itu masih bersinar suci.
Fitur wajah ksatria semua ditutupi oleh visor, dan rambut tersembunyi.Bentuk visor dilemparkan sesuai dengan kepala binatang tertentu, dengan sejumlah besar rumbai panjang coklat muda menempel di tepi, memancarkan kuat keagungan. akal.
Di bawah adalah pelindung bahu dan pelindung dada yang tebal, sarung tangan dan pelindung di betis juga tersedia, dan pahanya dibungkus dengan rok pertempuran biru, tidak satu inci kulit pun terbuka di seluruh tubuh.
"Itu dia." Ksatria itu berkata, suaranya tenang dan dingin, seperti lautan di utara, penuh dengan hawa dingin yang menusuk.
"Ya, ya." Sebuah suara entah dari mana menjawab ksatria itu, dan suara itu penuh dengan keterkejutan, ketakutan, dan gemetar ketakutan.
Suara ini milik monster yang telah tinggal di hutan ini selama bertahun-tahun yang tidak diketahui, iblis pohon Pines Pollen Perlia.Identitasnya adalah penjaga tanah yang menghancurkan segel Raja Naga.
Menurut legenda, itu adalah waktu yang lama sebelum Pines berumur panjang lahir, ketika langit tiba-tiba retak dan monster tiba-tiba turun ke bumi.
Monster-monster itu memiliki kekuatan kuat yang bahkan ditakuti oleh raja-raja klan naga, cukup untuk menghancurkan dunia, dan mereka telah membawa bencana serius ke seluruh dunia.
Pada akhirnya, mereka dikalahkan oleh Raja Naga yang telah memusatkan semua kekuatan mereka, tetapi pada kenyataannya, mereka hanya tertidur lelap, atau lebih tepatnya disegel.
Salah satu makhluk ini sedang tidur di hutan ini.
Itu adalah monster yang disebut manusia sebagai Raja Naga Kehancuran, dan esensinya adalah pohon ajaib yang dipelintir. Di tahun-tahun sebelum Pines, telah terjadi kerusuhan yang disebabkan oleh kebangkitan bagian dari pohon ajaib.
Kerusuhan tersebut diselesaikan dengan apik oleh ketujuh hero tersebut.Meski sangat disayangkan karena terlalu lama, Pines lupa nama-nama hero tersebut.
Namun, kali ini, kurang dari setengah jam yang lalu, apa yang dirasakan Pines adalah masa depan yang lebih buruk—tubuh pohon ajaib akan segera bangun.
"Jelas harus ada setidaknya satu bulan." Dengan keluhan seperti itu, Pines sebenarnya tahu betul mengapa pohon ajaib itu bangun lebih awal.
"Sudah berakhir." Sambil menghela nafas, Pines, iblis pohon, telah memutuskan bahwa hidupnya sendiri dan dunia akan dihancurkan oleh Su Sheng yang menghancurkan Pohon Iblis.
Bahkan ketujuh pahlawan yang membuat kesepakatan dengan diri mereka sendiri untuk mengalahkan Pohon Iblis hanya memiliki kekuatan untuk mengalahkan klon Pohon Iblis, dan mereka tidak berdaya menghadapi tubuh utama.
Sudah berakhir, dunia sudah berakhir, dan saat aku memikirkannya, ksatria itu datang.
Itu adalah seorang ksatria yang dipersenjatai dengan baju besi perak dan putih, dari alas kaki ke pelindung, dan mendarat langsung dari langit ke tempat di mana pohon ajaib akan bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan penguasa dewa penciptaan
Science FictionMantan teman game Momonga, seorang gadis yang meninggalkan pit karena suatu alasan, tiba-tiba menyeberang ke dunia yang sama dengan Ainz pada hari penutupan server. Ia juga telah menjadi karakter full-level di dalam game, tapi karakter spesial yang...