Bab 111 - 120

67 8 0
                                    


Tetapi sosok yang lebih penting tidak muncul.

"Apakah ini kekuatan senjata itu?" Suara seperti itu datang dari belakang Artoria.

Menggunakan [Teleportasi] tipe pemicu untuk mengubah koordinatnya, Aya tidak langsung terkena.

Black Dragon juga mencoba menggunakan [Dragon Dive] untuk menghindarinya pada saat itu, tetapi gagal.Item kelas dunia itu seharusnya masih memiliki fungsi penguncian.

Alasan kenapa Aya bisa kabur adalah karena dia membawa item kelas dunia dengan spesifikasi yang sama.

Untungnya, Lilith tidak memilih untuk menggunakan sihir luar angkasa untuk melarikan diri saat itu, tetapi memilih untuk menggunakan pemanggilan terbalik dan kembali ke Kuil Kehidupan.

Berbalik, Arturia menatap Aya dengan dingin tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Meskipun saya tidak mengharapkan serangan pertama untuk membunuhnya, jelas bahwa Artoria tidak puas dengan efeknya kali ini.

"Apakah kamu memiliki keterampilan seperti 'Membunuh Naga'?" Aya bertanya, tetapi pihak lain tidak menjawabnya.

Naga memiliki kekuatan, sihir, dan daya tahan yang menakutkan, mereka adalah ras yang sangat kuat, tetapi pada saat yang sama, ras yang kuat seperti itu juga memiliki kelemahan.

Di satu sisi, spesies naga besar akan mengalami kesulitan mengenai pukulan saat menghadapi pemain level tinggi yang sensitif, yang juga merupakan cacat umum dari semua jenis monster besar.

Di sisi lain, ada keterampilan dan peralatan dari kelas 'Pembunuh Naga' Sebagai koreksi keseimbangan untuk naga yang terlalu kuat, ada banyak 'serangan khusus' yang ditujukan pada naga di YGGDRASIL, yang dapat menyebabkan kerusakan yang sangat tinggi pada naga. .

Namun, serangan lawan kali ini tampaknya tidak memiliki efek 'membunuh naga', artinya, apakah serangannya sendiri memiliki kekuatan untuk membunuh naga hitam secara langsung?

Namun, naga merah... Meskipun telah kehilangan banyak HP dan sudah dalam kondisi sekarat karena tidak bisa bergerak, tampaknya ia belum mati.

Jelas resistensi dan daya tahannya didominasi oleh naga hitam ...

"Apakah itu terkait dengan 'kamp'?" Aya bertanya, tentu saja pihak lain tidak akan menjawabnya.

Arturia mengarahkan ujung pistolnya ke Aya, dan menyerangnya.

Pada saat merobohkan dua naga raksasa, itu mungkin kesempatan terbaik.Dia tidak secara langsung melepaskan tombak suci lagi, tetapi berencana untuk menjauhkan diri dari Aya terlebih dahulu.

Namun, pada saat ini, kilatan cahaya tiba-tiba melintas di langit, dan kemudian badai petir turun.

Dari dua gulungan yang Aya lempar, satu adalah [Thor's Thorn], sementara yang lain tidak memainkan peran langsung pada saat itu.

Sihir yang tertunda - tingkat kesepuluh [Guntur Terakhir].

Thunder Dragon bergegas memikirkan Arturia, dan kecepatannya jauh melampaui imajinasi, seperti sinar cahaya, yang langsung menembusnya.

Tidak peduli seberapa cepat dia, dia masih tidak secepat cahaya yang harus ditabraknya.

"Batuk." Sambil mendengus, Arturia harus berhenti, tapi kali ini, dia tidak lumpuh.

Damagenya juga sangat terbatas, tapi tidak masalah. Awalnya digunakan untuk mengulur waktu. Aya mundur selangkah, dan memang membuka jarak yang cukup jauh sekaligus - dia menggunakan prop [Speed ​​Retreat].

Tanpa melepaskannya, Artoria berubah menjadi badai dan mengangkat tombak di tangannya.

Jarak tiba-tiba ditarik, tetapi pada saat ini, Aya tiba-tiba berhenti.

Perjalanan penguasa dewa penciptaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang