Bahasa non baku
Lokal, Jakarta Indonesia.....
.
Typo bertebaran....
.
.
.
.
PRADIFTA, Pradifta merupakan keluarga terkaya nomor satu yang ada di Indonesia, keluarga Pradifta mempunyai beberapa saham keluarga yang kekayaannya mencapai angka yang sangat fantantis, mendirikan super mall di berbagai kota besar yang ada di Indonesia, brand fashion ternama yang sudah berkolaborasi dengan beberapa artis tanah air, dan juga membangun tempat wisata, apartement mewah, dan usaha-usaha lainnya yang masing-masing pendapatan perbulannya mencapai 5 miliyar rupiah.
keluarga pradifta sendiri menetap di salah satu hunian mewah yang berlokasi di ibukota Jakarta, rumah mewah yang di bangun dengan kocek 10 miliyar ini telah keluar pradifta tempati sejak dulu, rumah megah tiga lantai, mempunyai halaman depan dan belakang yang sangat luas, kolam berenang, lapangan futsal dan juga sebuah garasi luas yang terdapat 10 mobil mewah ber-aneka warna yang terparkir di dalamnya.
Keluarga pradifta juga sering di sebut orang dengan panggilan keluarga dermawan, rendah hati dan jiwa sosial yang begitu tinggi, terbukti dengan aktifnya dua orang putra keluarga pradifta yang ikut serta secara langsung membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, sebagai kepala keluarga tuan pradifta selalu memberikan wejangan kepada para putranya untuk memiliki jiwa sosial yang tinggi, membantu orang tanpa pamrih dan berprilaku sopan terhadap orang yang lebih tua.
Itu lah kenapa orang-orang begitu mencintai keluarga pradifta, keluarga kaya raya, harmonis dan baik hati.
Mari kita berkenalan dengan anggota keluarga pradifta.
Agung Candra Pradifta, inilah sosok kepala keluarga pradifta, tuan Agung merupakan seorang konglomerat yang berhati mulia, usianya sudah menginjak 45 tahun, beberapa saham yang ayah Agung miliki telah dia percayakan kepada dua putra tertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Seven Brother
FanfictionBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA...! kisah seorang gadis bersama ketujuh saudara laki-lakinya