chapt 12

1.5K 96 34
                                    

HAPPY READING ALL 🤍
follow dulu yu sebelum baca, makasi 🤍
.
.
.
🌼🌼🌼

Setelah kejadian kemarin yang di mana masalah Zeyn dikampus, Zura semakin takut jika terjadi sesuatu lagi pada adiknya.

Dan sore ini Aksa bersama sang istri tak lupa adik ipar nya datang kerumah mama dan ayah nya.

Sambutan hangat tentu diberikan,
Nampak sudah ramai didalam.

"Assalamualaikum " salam Zura dan Aksa bersamaan

"Assalamualaikum " ikut Zeyn

"Eh waaalaikumsalam udah Dateng, masuk nak " sambut mama Aksa

Aksa Zura dan Zeyn bersalaman dengan mama ayah dan beberapa orang yang ada didalam.

"Ini yaa istrinya Aksa?" Tanya salah satu perempuan paruh baya didepan nya.

"iya Tante " jawab Zura sopan dan bersenyum ramah.

"Kenalin saya Nita saudara mama Aksa, dan ini anak saya Amel anak cantik saya " ujar perempuan itu

"Salam kenal Tante, saya Zura "

Tampak ada gadis yang memandang tak suka ke arah Zura.
Para lelaki duduk diruang tamu, Tante Nita tampak didapur bersama mama Aksa sedang menyiapkan makanan dan minuman.

"Zura bantu ma " ujar Zura mendekat ke arah mertuanya

"Boleh yu" ramah mama Aksa.

"Jeng, aku bawa ke depan duluan ya" ujar Tante Nita

"Aku juga ya te " sambung anak Tante Nita yang dikenal bernama Amel itu.

"Iya duluan aja, nanti aku nyusul sama Zura, ya nak " jawab mama Aksa lalu memandang Zura dengaj senyum nya.

"Iya ma "

Kini mama Aksa dan Zura menyusul untuk duduk di ruang tamu, tak lupa berkenalan pada suami Tante Nita yaitu om Egi

"Gimana sayang rumah nya? Nyaman?" Tanya mama Aksa pada Zura yang duduk disamping anak nya.

"Alhamdulilah, nyaman kok ma...Zura suka " balas Zura sopan

"Alhamdulilah, kalau gitu sering sering main kesini mama sering kangen sama kamu "

"Ayah juga " timpal ayah Aksa

"Hehehe iya ni mas Aksa masih kerja jadi aku juga kerja kalau mas Aksa kesini otomatis aku juga kesini kok ma, yah " jawab Zura Ber hati hati.

"Oh iya, kamu juga nanti main ke rumah om, main sekali kali ya " saut om Egi

Zura lagi lagi membalas nya dengan sopan.

Disisi lain ada gadis yang merasa geram karna sendari tadi merasa perhatian tak kunjung ia dapat siapa lagi kalau bukan Amel.

"Suami Amel kalau kerja tapi  Amel tetep kerumah kamu tu jeng " lontar Tante Nita yang sendari diam

Amel memang sudah menikah, tapi dia dulu sangat suka mencari perhatian pada Aksa maupun keluarga aksa, hingga sampai dimana Aksa merasa risih akan hal itu.

"Amel kan udah biasa kesini nit, udah dari kecil malahan ya nak" balas mama Aksa

"Tapi sebagai menantu harus juga terbiasa dong kerumah mertuanya "

"Zura ikut suami nya Tante... jadi ya dia dimna mana harus sama saya. saya khawatir ada apa apa terjadi " kini Aksa yang membalas.

Tau akan raut wajah sang istri yang mulai sedikit resah.

ZURA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang