chapt 25 (END)

2K 78 23
                                    

HAPPY READING !!

***

Suara pintu rumah baru saja terbuka, Aksa datang dengan senyum nya dan membawa beberapa bingkisan sehabis pulang dari kantor untung sang istri dan jagoan kecilnya.

Sambutan hangat diberikan oleh Za, ya walau tadi siang ada sedikit pertengkaran tapi itu adalah sedikit bagian dari rasa kasih sayang mereka. Bagi Aksa sih ntah jika bagi Za :)

"Hallo jagoan, mana bunda? Kok sendiri?" Tanya Aksa berjongkok menyamakan tinggi nya dengan sang putra.

"Lagi mandi, Za Cudah mandi tauu"

"Masa sih sudah? Mana coba kiss dulu Daddy" Aksa mencium pipi sang anak berkali kali membuat Za menerjap nerjap kan matanya.

Saat sibuk menghindar, Za Melihat sang bunda datang ke arah mereka.

"Loh dad, udah pulang?" Tanya Zura

"Udah Bun". Jawab Aksa yang tangan nya di cium oleh Zura saat bersalaman.

Tak lupa Aksa mencium kening Zura dan kedua pipi Zura juga, adegan itu tak luput dari pandangan Za yang mendongak merasa kesal.

"Daddy kenapa cih? Cium cium bunda" kesal Za melipat kedua tangannya didepan dada.

"Kenapa? Kok sewot cih.." ujar Aksa menirukan suara cadel Za dan memeluk tubuh sang istri dengan erat.

"Iss lepas Daddy!" Pekik Za

"Tidak, bunda kan milik Daddy"

Zura tertawa kecil melihat itu, baru juga bertemu sudah bertengkar saja.

"Sudah sudah, Daddy mandi dan Za jangan menganggu Daddy dulu...biar Daddy istirahat sebentar nak" ujar Zura dengan lembut pada sang anak.

"Tapi jadi ke pleygloun kan Daddy?" Tanya Za dengan penuh harapan

"Jadi..tapi mandi dulu okay?"

"Okay Daddy" .

***

Kini keluarga kecil itu sudah berada di Playground seperti apa yang di minta oleh Za.

Disaat Za sibuk bermain datang seorang wanita berjalan menuju Aksa dan Zura yang sedang melihat sang anak bermain.

"Aksa.." panggil wanita cantik tersebut

"Eh ka? Siska?" Tanya Aksa

"Iya aku Siska, gimana kabar kamu?" Tanya Siska.

Siska adalah mantan kekasih Aksa dulu di jaman kuliah, mereka berpisah karena saling ingin sendiri saja.

"Baik" jawab Aksa singkat

Zura terdiam memandang wajah Siska, apakah dirinya dianggap patung kali ini?

"Disini ngapain?" Tanya Siska

"Nemenin anak main, ini sama istri aku" jawab Aksa memeluk pinggang Zura.

"Oh kenalin aku Siska, mantan Aksa" kata Siska menjulurkan tangan nya untuk bersalaman dengan Zura.

Zura menerima nya dengan baik.

" Makin ganteng aja udah nikah? Coba nikah sama aku, mung.."

"Sis.." tegur Aksa.

ZURA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang