haaiiiii ^^
apa kabareu?! pina baru muncul dari goa wkwk
semoga rindu kalian terobati setelah cerita ini diupdate huhu, masih inget kan? 😭
oke, seperti biasa kita awali bissmillah dan memulai game. Let's get it!
Happy Reading 💜
"Ya! Ya! Jangan lari-lari nant--" tidak ada gunanya Namjoon memberi nasehat, lebih baik dia kembali fokus menutupi tubuh Jungkook dengan handuk tebal. Namun tiba-tiba suara hantaman terdengar serta tangisan adalah suara selanjutnya.
"Astaga baby Taetae! Kau baik-baik saja?" Hoseok khawatir saat melihat ponakannya tergeletak sembari menangis diatas lantai yang dingin. Dia langsung mengendong dan berpura-pura menginjak tempat bekas Taehyung terjatuh sambil berkomat-kamit, "katak oh katak, tega sekali kamu membuat ponakan paman terluka? Katak yang nakal."
Taehyung langsung berhenti menangis saat mendengarnya. Ia melihat ke bawah, mencari keberadaan binatang yang disebut pamannya. "Mana kataknya Paman Hobi? Taetae mau kenalan. Taetae janji ga akan marah, kok. Taetae dan katak 'kan cinta damai."
"Sudah pergi, lupakan kataknya. Sekarang waktunya kalian berganti baju, ayo ikut paman." Hoseok mengendong Taehyung sembari menarik pergelangan tangan Jimin.
Tangannya terlihat sudah terbiasa memberi minyak telon ke badan mereka, memakaikan baju dan celana, dan juga memberikan mereka bedak khusus bayi, motto hoseok adalah; 'ponakanku harus bau bedak bayi!' alasannya karena dia menyukai wanginya.
"Baby Chim, sepertinya Taetae harus menemukan katak tadi. Soalnya Taetae belum berkenalan dengannya," curhat Taehyung dengan raut wajah sedih. Sedangkan Jimin yang sedang memakan buah tomat hasil berkebunnya hari ini pun ikutan merasa sedih saat keinginan adiknya tidak terpenuhi. Sebagai kakak yang baik dia harus membantu adiknya bukan? Baiklah. "Ayo kita cari lagi kataknya Baby Tae, aku akan membantumu."
Hoseok hanya bisa menggelengkan kepalanya, apa bagusnya sih binatang berlendir menjijikkan itu. Astaga! Hoseok membencinya. Sangat!
Jimin dan Taehyung menelusuri rumah besar ini dan mondar-mandir selama 2 jam lebih. Membuat Baby Kookoo yang menonton film frozen terganggu.
"Talian mencali apa cii? Aby koo ucing iat talian mutel-mutel," celatuknya dengan diakhiri bibir atas yang dimasukkan ke mulut sembari kedua tangan kecilnya yang terlipat di depan dada. Gemas sekali!
"Diam Baby Koo, Baby Koo ga diajak!" sarkas Taehyung dengan nada sinisnya. Membuat Namjoon yang menemani Jungkook menonton dibuat terkejut.
"Kok Baby Tae berkata seperti itu sama Baby Koo?" tanya Namjoon pelan. Tapi langsung mendapat jawaban tak kalah sinis dari Taehyung, "ssstttt! Makanya diem!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookoo
Fanfiction[DISARANKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Perebutan kekayaan dan harta warisan sering sekali terjadi. Apalagi pada keluarga kaya seperti keluarga Kim ini. Memang benar, kini perdebatan tengah terjadi dalam keluarga tersebut. Tapi perdebatan kali ini...