[Mumpung ini cerita baru, jadi, buat kalian yang mau request ide atau kalian pengen baca cerita Baby Koo ngapain aja, boleh banget langsung komen atau DM pina 💜]
Main game yok!
Happy Reading 💜
Jimin masih sibuk-sibuknya menonton film kartu One Piece. Posisinya sekarang terlentang di atas sofa dengan kedua kakinya yang diletakkan ke atas. Posisi aneh bagi orang lain, tapi bagi Jimin itu posisi paling nyaman.
Sebenernya Jimin khawatir dengan keadaan Jungkook yang tiba-tiba menangis. Tapi setelah ia memeriksa keadaan Jungkook, ternyata adiknya itu sudah ketiduran di kamar Hoseok. Akhirnya Jimin bisa menghilangkan kekhawatirannya dan melanjutkan menonton kartunya dengan tenang.
Jimin sih tenang, begitupun Taehyung yang sedang melihat ikan lohannya yang semakin hari semakin besar.
"Tidak terasa, ya? Ternyata Yeontan semakin besar. Kalau Yeontan sudah besar, jangan lupakan Taetae, ya?" monolognya--tidak, sebenarnya dia sedang berbicara dengan Yeontan.
Imajinasi Taehyung itu luar biasa. Ia merasa jika telinganya mendengar jawaban dari Yeontan. Katanya seperti ini, "Tidak, Yeontan tidak akan melupakan jasa Taetae yang sudah merawat Yeontan hingga besar."
"Good job, Yeontan," lanjutnya sok Inggris.
Sekali lagi rungunya mendengarkan suara dari Yeontan--lagi, "Yeontan lapar, Tae."
"Ah! Yeontan-ie lapar rupanya?" jawab Taehyung dan reflek bertepuk tangan satu kali.
Mata Taehyung melihat sekeliling, tapi tidak ada siapapun di sini--ah, ralat. Ternyata ada Jimin di sini, tapi masa dia meminta bantuan Jimin yang notabenya lebih pendek darinya? Tidak, itu ide yang buruk.
Fyi, aquarium yang dipakai Yeontan itu ukurannya besar dan tinggi. Jadi, Taehyung selalu meminta bantuan pada ayah atau paman-pamannya untuk memberi makan Yeontan.
Tiba-tiba di atas kepala Taehyung seperti ada lampu bohlam yang menyala. Itu artinya otak genius Taehyung sedang bekerja. Kalian tahu 'kan fakta dibalik orang aneh? Tentu saja, genius. Penelitian ini sudah dilansir oleh Jimin beberapa minggu yang lalu. Ya, Jimin mengakui jika Taehyung itu genius. Tapi kadang, ya!
"Aha! Taetae punya ide."
Langkah kecilnya berlari menuju arah dapur dan mencari sesuatu di sana. Akhirnya, ia menemukan benda tersebut. Benda itu adalah kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookoo
Fanfiction[DISARANKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Perebutan kekayaan dan harta warisan sering sekali terjadi. Apalagi pada keluarga kaya seperti keluarga Kim ini. Memang benar, kini perdebatan tengah terjadi dalam keluarga tersebut. Tapi perdebatan kali ini...