Sebelum mulai membaca, ada baiknya vote dulu dan jangan lupa komen yang banyak, thingkyuuuu! ♥︎
Happy Reading 💝
Taehyung bosan.
Orang dewasa terlihat sangat membosankan. Tidak ada yang bisa diajak main, main, dan main. Mereka hanya membahas tentang dunia yang katanya sih menakutkan saat sudah menginjak kata dewasa. Tapi memang benar, dewasa itu menakutkan hanya saja Taehyung belum merasakannya.
Awalnya Taehyung mengajak ayahnya bermain, tapi tahu sendiri ayahnya itu malah sibuk membahas kerjaan bersama temannya lewat benda canggih berbentuk persegi panjang yang biasa disebut ponsel. Sedangkan ibunya tengah bersama neneknya yang masih saja merayu Lisa untuk bergabung pada keluarga mereka.
"Huft, bosannya ...," keluhnya sembari menghela napas.
Jimin yang melihat saudaranya itu, merasa sedikit iba. Kalau Jimin sih sudah biasa bermain sendirian. Tapi tidak dengan Taehyung, anak itu bosan jika tidak punya teman. Di sekolah saja teman Taehyung ada dimana-mana, sedangkan teman Jimin hanya bisa dihitung dengan jari. Perbedaan yang sangat terasa. Satu introvert, yang satu extrovert.
"Baby Tae kenapa? Kok tidak bersemangat," tanya Jimin menghampiri Taehyung dan duduk disebelahnya.
Taehyung yang menyadari keberadaan Jimin pun menoleh dengan wajah yang sudah ditekuk. Membuat pipi chubby itu terlihat sedikit menggembul menggemaskan. Namun bukan jawaban yang Jimin dapatkan, tapi hanya helaan napas berat yang terdengar.
Astaga, rasanya Jimin ingin sekali menoyor kepala Taehyung saja, supaya anak itu tidak melebih-lebihkan sesuatu. Seperti akan mati saja kalau tidak punya teman. Tapi Jimin kan anak baik-baik, tidak akan melakukan sesuatu yang dapat menyakiti saudaranya.
"Mau bermain ABC lima dasar ga?" tawar Jimin.
Taehyung akhirnya menyahut, "nama-nama apa?"
Sedikit tertarik dengan ajakan Jimin barusan. Taehyung juga sedang bosan dan ingin sekalian mengasah otaknya. Umur-umur segini selain lagi lucu-lucunya, juga sedang semangat-semangatnya belajar.
"Nama hewan aja yang gampang, mau ga?" ucap Jimin memilih tema yang mudah-mudah saja.
"Tapi ini kalau berdua tidak seru," kata Taehyung dengan melihat sekeliling. Namun yang dia temukan hanya seonggok bayi berumur tiga tahun yang menatapnya polos. Jungkook tentu saja belum mengenal huruf-huruf dengan fasih, tapi dia sudah tahu beberapa nama hewan. Seperti ikan hiu misalnya.
Tak lama setelah pencarian anggota untuk ikut bermain ABC lima dasar, ada Hoseok sekaligus Namjoon yang datang menghampiri. Sebenarnya Wook juga ikut serta, tapi dia lebih memilih menemani Jungkook yang sibuk memainkan robot ironman terbaru miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookoo
أدب الهواة[DISARANKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Perebutan kekayaan dan harta warisan sering sekali terjadi. Apalagi pada keluarga kaya seperti keluarga Kim ini. Memang benar, kini perdebatan tengah terjadi dalam keluarga tersebut. Tapi perdebatan kali ini...