Sebelum mulai membaca, ada baiknya vote dulu dan jangan lupa komen yang banyak biar aku semangat updatenya, thingkyuuuu! ♥︎
Happy Reading 💝
Jungkook tengah sibuk dengan mainan baru pemberian dari Wook. Sebuah mobil-mobilan yang bertuliskan 'hummer police' dengan ukuran yang sedang, masih cocok lah dengan tangan Jungkook yang kecil. Mobil polisi-polisian tersebut bahkan sudah punya nama. Kata Jungkook namanya adalah IKO. Tidak ada alasan khusus sih, hanya asal sebut.
Namun hal tersebut tentu saja membuat Jimin dan Taehyung dilanda keirian. Tadi saat keduanya baru pulang dari sekolah, mereka sudah mendapati Jungkook yang sedang sibuk bermain dengan Iko. Taehyung tahu mainan itu adalah keluaran terbaru musim ini. Taehyung saja tidak punya. Makannya Taehyung lebih kesal daripada Jimin.
"Ish, Baby Taetae kesal! Kenapa Paman Wook hanya beli untuk Baby Koo saja?! Kenapa Baby Taetae tidak dibelikan," gerutunya sebal saat mendengar kata Chaeyoung bahwa mainan itu dibelikan oleh Wook. "Memang, dasar pelit!" tambahnya sembari mengembangkan pipi.
Jimin yang melihat Jungkook kini tengah asik dengan dunianya sendiri itu pun berinisiatif menghampiri.
"Baby Koo punya mainan baru ya? Wah, bagusnya ...," puji Jimin.
Jungkook mendongak, ia melihat ternyata Jimin kini berada di depannya. Jungkook hanya menunjukkan gigi kelincinya dengan pipi yang tertarik ke atas. Tersenyum bangga setelah mendengar pujian Jimin.
Lain hal seperti Jimin, Taehyung datang dengan uring-uringan tidak jelas.
"Cih, apanya yang bagus? Warnanya putih miskin begitu!" cercanya sambil dimonyong-monyongkan mulutnya saat berbicara.
Jimin melirik Taehyung heran, bukannya dia tadi kesal karena tidak dibelikan mainan seperti milik Jungkook. Kenapa sekarang tiba-tiba berubah mengejek mainan itu. Sudah tidak menginginkannya atau bagaimana? Memang Kim Aneh Taehyung.
"Agus auk! Aby Tae titak unya yan cepelti ini tan?!" sombongnya pada Taehyung.
"Tidak tertarik," jawab Taehyung singkat dengan melipat kedua tangan didepan dada sembari wajahnya yang menoleh kesamping kanan.
Jungkook tidak mau pusing-pusing menghadapi Taehyung. Dia kembali memainkan Iko dengan Jimin yang kini bergabung bersamanya. Entah sejak kapan Jimin sudah memegang kendali mobil itu, dan memainkannya bersama dengan sang pemilik.
"Brrrrmmmm ... brmmm!" ujar Jimin menirukan suara mesin mobil. "Sudah siap Baby Koo? Pak polisi ada tugas mengejar seorang penjahat," lanjutnya mulai memasuki peran.
"Cuta! Belantat ak uyiciiii!" jawabnya antusias.
"Wiu! Wiu! Wiu! Mobil Pak polisi siap berangkat ... Wiu! Wiu! Wiu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookoo
Fanfic[DISARANKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Perebutan kekayaan dan harta warisan sering sekali terjadi. Apalagi pada keluarga kaya seperti keluarga Kim ini. Memang benar, kini perdebatan tengah terjadi dalam keluarga tersebut. Tapi perdebatan kali ini...