Aku hanya mau kamu.... iya kamu... meski mereka menghalangi pandanganku dari kamu, aku akan menemukanmu....
~GALEN DIRGANTARA~
❄❄❄❄❄❄❄❄
Assalamualaikum, gimana kabarnya?
Galen dan Tita kembali lagi menyapa kalian, semoga selalu suka ya dengan cerita ini...
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian, Vote dan komennya ramaikan selalu yaa...
*****"Galen, kamu kok kasar sih sama aku. Aku kan calon tunangan kamu!"
Balqis terus merengek meminta Galen mengakuinya sebagai calon tunangannya, ketika itu Galen teringat akan kedatangannya ke sekolah untuk menemui Tita.
"Astaga, Tita!"
"Tita siapa?" tanya Balqis.
"Bukan urusan lo!"
Galen melepas lengan Balqis secara paksa, meski Balqis menolak melepaskannya.
"Galen ih, gak mau!"
"Lepasin, gue gak ada urusan sama lo."
Akhirnya Galen berhasil lepas dari jeratan Balqis, Galen tak akan menyia-nyiakan waktunya saat itu juga ia kembali mencari Tita.
"GALEN!!!!!" teriak Balqis.
"Tita siapa sih? Sepenting itu kah dia?"
"Sampe cewek secantik gue diabaikan gitu aja!"
Sepeninggalnya Galen, Balqis mulai membuat rencana agar Galen tunduk padanya dan mau menerima perjodohan yang sudah di atur oleh orang tua mereka. Balqis mencari tau siapa perempuan yang saat ini sedang Galen incar.
"Bentar-bentar," Balqis teringat akan sesuatu.
"Tita, bukannya yang sama Galen di dalam kelas itu ya?" tanyanya.
"Aaaa.. iya, bener banget. Si anak baru kelas sebelas itu,"
Balqis memang pernah melihat Tita, akan tetapi Balqis tidak terlalu memperhatikannya dengan jelas.
"Bukan Balqis namanya kalau kalah dengan cewek cepu!"
"Sampai lobang semut pun pasti gue kejar, termasuk buat memusnahkan benalu sekolah,"
Balqis tersenyum miring, otaknya kini dipenuhi dengan rencana busuknya.
"Kalau gue gak bisa dapetin Galen, berarti Tita juga gak akan bisa dapetin kamu Galen!"
****
Galen sudah mencari keberadaan Tita di seluruh sekolah, namun Gelen tak menemukan Tita mau pun teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BALLERINA DALAM SUNYI (END)
Teen Fiction"Maaf Tita, tapi aku jatuh cinta pada mu dan juga pada kekuranganmu." -Galen Dirgantara 🍁🍁🍁🍁🍁🍁 Quitita Tiana Padma namanya, gadis cantik pecinta stroberi. Sekilas Tita nampak sempurna, tapi pada kenyataannya Tita memiliki kekurangan yang ia s...