Aku memang menginginkan mimpimu,tapi aku bisa apa? Aku hanya seekor ungguk yg merindukan bulan, aku tidak sepertinya yg jauh lebih sempurna..
~TITA~
❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA, SELAMAT MALAM.
GIMANA KABARNYA?
JAM BERAPA KALIAN BACA BAGIAN 19?
TERIMAKASIH YA SELALU SUPORT LEWAT VOTE DAN KOMENNYA...
BACA SELALU BDS YAA...
*
*
*
*
*
*
**
***
Pagi ini Tita berangkat menuju sekolah bersama dengan teman-temannya, mereka khawatir jika Tita berangkat sendiri akan mendapatkan nasib sial lagi makanya pagi-pagi sekali mereka menjemput Tita di rumahnya.
Di dalam mobil Fani..."Kalian gak usah repot-repot jemput aku segala, aku kan bisa berangkat naik angkutan umum," ucap Tita tidak enak karena merepotkan teman-temannya.
"Gak usah gak enak gitu, orang kita juga di jemput kok sama Fani," sahut Tia.
"Udahlah Ta, gak papa juga sekalian jalan ya gak Fan?" ucap Rumi setuju dengan Tia.
"Iya, selagi ada Fani semuanya terkendali."
Jalanan pagi ini cukup ramai mungkin karena orang-orang berbondong-bondong berangkat bekerja, cuaca pagi ini pun cukup mendukung. Tidak terlalu panas dan juga tidak hujan pastinya.
Sesampainya di sekolah, Tita dan teman-temannya tak langsung menuju kelas melainkan mereka hendak ke perpustakaan untuk mengambil buku Sosiologi.
"Cuacanya bikin gue mau tidur tau gak sih," ucap Rumi pada teman-temannya.
"Lo mah ngebo emang juga," sindir Tia.
"Eh, eh, gaes. Lihat deh itu," tunjuk Rani pada mading yang tak jauh dari tempat mereka berdiri sekarang.
"Apaan itu?" tanya Rumi.
"Kayaknya ada pengumuman, kita liat aja yuk," ajak Fani.
"Hayuk lah dari pada penasaran," ucap Rumi setuju dengan Fani.
Mereka berlima pun berjalan menuju madding yang sedang dilihat juga oleh beberapa siswa, mading tersebut merupakan mading utama yang ada di Sekolah itu. Sehingga apapun pengumuman akan mereka dapatkan di sana, letak madding juga tak jauh dari perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BALLERINA DALAM SUNYI (END)
Teen Fiction"Maaf Tita, tapi aku jatuh cinta pada mu dan juga pada kekuranganmu." -Galen Dirgantara 🍁🍁🍁🍁🍁🍁 Quitita Tiana Padma namanya, gadis cantik pecinta stroberi. Sekilas Tita nampak sempurna, tapi pada kenyataannya Tita memiliki kekurangan yang ia s...