Bagian 16

61 14 28
                                    

Ketika kita menjauh, percayalah pada satu hal. 'Semuanya akan baik-baik saja jika kita saling percaya'...
Entahlah, dirimu percaya atau tidak....

~GALEN DIRGANTARA~

❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄

ASSALAMUALAIKUM, SELAMAT MALAM SEMUANYA..

GIMANA KABARNYA?

SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN SANG PENCIPTA....

JAM BERAPA KALIAN BACA BAGIAN 16?

MAAF YA KALAU MASIH BANYAK TYPO...

TERIMAKASIH JUGA SUDAH MAMPIR KE CERITA INI....

TERIMAKASIH JUGA SUDAH MAMPIR KE CERITA INI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Rumi meminta Tita memakai alat bantu dengarnya setelah keributannya dengan Galen tadi, untung saja Tita sedang melepas alat bantu dengarnya sehingga ia tidak mendengar ada keriburan di dalam kelasnya tadi.

"Tita, aku boleh tanya soal video itu?" tanya Rumi.

Tita menautkan alisnya, merasa tak mengerti dengan apa yang di ucapkan oleh Rumi.

"Video apa?" tanya Tita.

"Fan, bisa tunjukin videonya?" pinta Rumi.

Fani pun menunjukkan video yang dimaksud Rumi pada Tita, Tita sendiri terkejud melihat video dirinya bersama dengan Galen.

"Aku tidak tahu siapa yang menyebarkan video ini, pantas saja saat aku datang ke sekolah. Semua mata melihat aku penuh rasa iba," ungkap Tita.

"Aku tidak ingin menanyakan siapa penyebarnya, aku ingin menanyakan. Kenapa kamu bisa bertemu dengan Galen?" tanya Rumi, "Berapa kali aku bilang, 'jangan pernah kamu berurusan dengan Galen'. Kenapa kamu masih bertemu dengan dia?" tanya Rumi lagi.

"Aku-"

"Apa kamu anggap ucapanku sebagai angin lalu? Ini yang terjadi saat kamu abai ucapan aku Tita, kamu tau kan Balqis? Dia manusia kejam yang ada di sekolah ini, dia akan melakukan apapun asalkan keinginannya tercapai," ucap Rumi memotong ucapa Tita.

"Rum, dengerin penjelas Tita dulu, jangan main ambil kesimpulan!" celetuk Tia.

"Jadi, aku gak sengaja ketemu Galen di pemakaman nenekku. Dia memaksa untuk berbicara denganku sebentar, lal-"

BALLERINA DALAM SUNYI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang