Kita tidak pernah tahu kamu dunia kita akan berhenti berputar...
Yang ku tahu, aku mencintaimu melebihi duniaku sendiri....~GALEN DIRGANTARA~
❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄❄
ASSALAMU'ALAIKUM SEMUANYA!
SELAMAT MALAM!
GIMANA KABARNYA? SEMOGA DALAM KEADAAN SEHAT YAAA 😀
JAM BERAPA KALIAN BACA BAGIAN 21???
DUKUNG SELALU TITA DAN GALEN YAA...
YUKKKK BACA...
*
*
*
*
*
*
******
Tita dan Galen terkurung dalam keheningan yang mereka ciptakan, Galen hanya fokus dengan kemudinya sementara Tita hanya menatap jalanan yang cukup ramai.
Tita dan Galen bukan akan berkencan, melainkan memiliki misi untuk menemui guru yang akan melatih Tita balet.
Galen diminta bu Hani menemati Tita, sebenarnya Tita bisa saja menemui guru itu sendiri namun bu Hani malah meminta Galen menemaninya.
Tita juga tidak tahu atas dasar apa bu Hani meminta Galen menemani Tita.
"Lo suka banget ya sama balet?" tanya Galen memecah keheningan.
Tita memberikan anggukan."Lo juga sering dapat juara ya dalam hal balet?" tanya Galen kedua kalinya.
Tita juga hanya memberikan anggukan sebagai jawaban.
"Terus lo suka gak sama gue?" tanya Galen membuat Tita membeku di tempat.
Jangan di tanya bagaimana wajah Tita saat ini, jantungnya saja sudah sulit untuk dikendalikan.
Tita memalingkan wajahnya ke jendela mobil, Tita tidak dapat menahan senyumnya namun tidak mungkin ia menampakkannya di hadapan Galen.
"Hey, gue tanya malah gak di jawab!" Galen menarik tangan Tita agar tidak memalingkan wajahnya.
"Lo suka gak sama gue?" Galen mengulang pertanyaannya.
Tita masih diam, lagi pula Tita mau menjawab apa? Yakali Tita menjawab suka, akan jadi apa harga dirinya di hadapan Galen.
"Ya udah kalo gak mau jawab, gue aja yang jawab."
Tita menoleh ke samping, wajah Galen nampak tenang saat mengatakan hal yang membuat Tita semakin tak mengerti dengan situasi saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BALLERINA DALAM SUNYI (END)
Teen Fiction"Maaf Tita, tapi aku jatuh cinta pada mu dan juga pada kekuranganmu." -Galen Dirgantara 🍁🍁🍁🍁🍁🍁 Quitita Tiana Padma namanya, gadis cantik pecinta stroberi. Sekilas Tita nampak sempurna, tapi pada kenyataannya Tita memiliki kekurangan yang ia s...