Tragedi Pernikahan

939 108 4
                                    

"Mas, lain kali jangan di depan anak kecil kalo bahas masalah gituan." tegur Jean

"Enggak kok, itu si Alvin yang salah." bantah Rayyan sambil menunjuk ke Alvin.

"Eh, enak aja. Gue nggak ajarin ye!" balas Alvin

"Udah-udah, kalian berdua sama aja." ucap Alisa

Alvin dan Rayyan pun saling bertatapan lalu tertawa bersama.

"Hadeh, dikit-dikit akur terus entar pasti berantem lagi." kekeh Jean

"Iya Je, mereka persis kek anak-anak." ucap Alisa

"Haha, aku jadi inget kejadian pertama kali kamu sama Alvin kenal." ucap Jean sambil duduk.

Alisa pun tampak tersenyum malu, lalu duduk juga di samping Jean.

"Waktu itu jadi awal mula kisah cinta kalian berdua," ucap Jean seraya memikirkan kejadian tiga tahun silam.

***

"Tolong... Tolong... Ada orang yang kurang ajar!" teriak Alisa

"Eh, mbak. Saya nggak gitu, dengerin dulu penjelasan saya!" ucap Alvin

"Eng-nggak, jauh-jauh dari saya! Dasar laki-laki tidak punya adab dan budi pekerti!" bentak Alisa sambil memukuli Alvin dengan keranjang sayur miliknya.

Melihat kehebohan yang keduanya ciptakan di pasar, semua orang pun berkumpul.

Alisa segera memegangi kepalanya yang tidak mengenakan kerudung, Dia pun segera menunduk malu dengan mata berkaca-kaca. Alvin yang menyadari itu segera melepas jaket miliknya lalu menutupi semua rambut Alisa menggunakan jaketnya layaknya sebuah hijab.

"Heh, bubar sana kalian! Kepo banget jadi orang," usir Alvin

"Ya tapi kan mas, itu anak orang kamu apain?" tanya Seorang Bapak berkumis tebal.

"Nggak usah banyak tanya, pak. Ini istri saya, jadi tenang aja!" ucap Alvin

Semua orang pun mengangguk paham lalu pergi. Sementara itu Alisa yang masih di sana tampak tercengang mendengar ucapan Alvin.

"Hei kamu, dasar laki-laki kurang ajar! Pokoknya kamu harus ikut saya menemui Abi dan Umi saya, untuk dapat hukuman dari mereka." ucap Alisa seraya menarik tangan Alvin.

"Woi, dengerin gue dulu! Aishh, gue nggak salah oi!" teriak Alvin

"Bodo amat! Kamu udah kurang ajar ke saya, kamu seenaknya melepaskan kerudung saya." kesal Alisa

Jean yang sedang memakan es krim pun tercengang melihat Alvin yang di seret-seret Alisa.

"Eh kalian berdua mau kemana!" teriak Jean

"Ini ada laki-laki kurang ajar, Mbak!" ucap Alisa sambil tetap menyeret Alvin.

"Eng-enggak gitu, Je. Dia salah paham doang, tolongin aku!" teriak Alvin

Jean pun mengikuti langkah kedua orang yang sedang bertengkar itu.

***
Ketiganya pun akhirnya sampai di rumah Alisa, Gadis cantik itu segera berlari memanggil Ayahnya.

Tidak lama kemudian Ustadz Aris datang dengan wajah marah, dia segera bersiap memukul Alvin namun dihalangi Alisa.

"Abi, Aku bawa dia kesini biar bisa ditanyai baik-baik apa maksud dia narik kerudung aku sampe lepas. Bukan untuk Abi pukuli," Tegas Alisa

Jadi Istri Ustad Dadakan - (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang