Spoiler Season 2 Jadi istri ustad dadakan

626 51 0
                                    

Oke guys jadi seri atau s2 nya akan aku kasih judul "Reinkarnasi Cinta"

Untuk spoiler lengkapnya nanti akan aku buat di video tiktok wkwk biar makin kece.
Kali ini aku bakal bikin kisah Rayyan dan Jean jauh lebih romantis dari sebelumnya.
Aku bakalan perhatiin setiap part nya

Di sini Rayyan akan menjadi Adit di s2
Dan jean akan menjadi Zoya

Aditya Bagastama dan Zoya Fahira
Penasaran? Nantikan Vt tiktoknya ya😁

Ini ak ksh spoiler dkit part 1 nya ya

Ini ak ksh spoiler dkit part 1 nya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"To-tolong!!" teriak Zoya

"Berteriaklah sepuasmu, di sini tidak akan ada orang yang bisa menolongmu." ledek Preman bertubuh agak kurus.

Tubuh Zoya semakin bergetar ketakutan saat mendengar ucapan preman itu.

"Tolong, si-siapapun tolong aku! Ku mohon selamatkan aku hiks...." teriak Zoya

Karena teriakan Zoya barusan, seorang laki-laki yang sedang tertidur di atas pohon tampak membuka matanya.

"Siapa sih yang teriak-teriak di jam seperti ini!" kesalnya sambil menoleh ke bawah.

Dia tampak memicingkan matanya melihat seorang gadis sedang menangis digendongan para preman.

Dengan malas, dia pun melompat dari atas pohon dan jatuh tepat dihadapan para preman itu.

"Wah, ada pesta apa nih? Kok rame-rame?" ucap Adit sambil mengunyah permen karet di mulutnya.

"Heh, bocah ingusan! Tidak usah ikut campur urusan orang dewasa," bentak Preman berkepala botak.

"Wah paman, coba lihat kepala botakmu itu. Apa kau tau? Kalau aku jadi ingin menggigitnya Sangking miripnya kepalamu dengan permen." kekeh Adit

"Berani-beraninya kau menghinaku! Kemari kau, biar kuhabisi!" teriak Si Preman Botak sambil memegang kerah jaket Adit.

Adit yang tadinya santai, kini langsung meludahkan permen karet dimulutnya.

"Lepaskan tanganmu dari jaketku atau kau akan tau sendiri akibatnya!" ancam Adit

"Dasar boc—" belum sempat Preman botak itu melanjutkan ucapannya, justru sekarang malah terdengar suara tulang yang patah.

Seketika semua preman itu ketakutan saat melihat tangan Si preman botak tadi patah karena ulah Adit.

"Bagaimana? Apa perlu aku tambahin yang kanan?" tanya Adit

Jadi Istri Ustad Dadakan - (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang