⚫AMORA (11)

239 48 3
                                    


🐢 HAPPY READING 💨

Setibanya mereka di kantin, kantin bisa di bilang sangat ramai sampai hanya beberapa meja saja yang tersiksa.

Amora, ceci, dan sella berjalan sambil mata nya menyapu isi kantin melihat letak meja yg kosong.

"Ehh mor itu di sana ada meja kosong, lo duluan ke sana jagain meja , gue sama sella mesen makan".ceci berucap sambil menunjuk meja di sebrang sana.

Mora hanya menganggukkan paham.

" Yaudah mor lo mau pesen apa"? sambung sella.

" Samain aja kaya kalian", yaudah gue ke sana ya"

"Sipp 👍 ceci mengangkat jempolnya.

Cukup lama amora meninggu makanan nya karna kantin sedang ramai otomatis membeli makanan pun akhirnya mengantri.
Karna mulai bosan amora memainkan handphone nya men scroll media sosial yang dia punya.

Beberapa saat kemudian ceci dan sella datang membawa makanan dengan di bantu mbak-mbak kantin .

"Sedang menikmati makanan nya tiba-tiba amora merasa ada yang menggeser kursi di sebelah nya,
Amora sedikit menoleh untuk melihat siapa yg duduk di sebelah nya, ternyata orang itu adalah leon dan antek-antek nya yg masih berdiri di belakang nya.

" Ehh ada kalian sini duduk" Celetuk cecii kepada antek-antek leon.

Meraka yang merasa pun duduk di kursi yang kosong.

"El , lo beli makan sana" Suruh Arya pada rafael

"Dih ogah lo aja"

"Udah deh mending kalian berdua beli makanan biar cepet laper gua" Suruh chiko.

"Kalo laper ya jalan sana beli sendiri" Celetuk rafael dengan nada sedikit judes tpi ya cmn berjanda.

"Nih lo sama Arya yg beli" Tiba-tiba leon menyodorkan uang merah dua lembar.

"Sisanya buat gue ya " Tawar rafael dengan muka sok imut"

Leon hanya berdehem sebagai jawaban

"Yesss" Pekik rafael kesenangan. "Yok lah gas ar" Ajaknya

"Dih ogeb giliran di bayarin aja baru mau" Sini Arya

"Emang lo ngk mau? " Yaudah gue sendiri aja.

"Ya mau lah ayo!!! "

Sementara amora, sella dan ceci yg melihat tingkah laku Moswanted sekolah mereka hanya terdiam masih sedikit aneh dengan tingkah laku mereka yg dulu saat belum kenal leo dkk mereka ber 3 mengira bahwa sifat mereka itu bringas dan tak tersentuh.

Apa lagi saat mendengar bahwa leon adalah seorang leader dari sebuah geng motor yang masih di sembunyikan identitas nya, mereka atau pun yang lain nya hanya tau kalau geng tersebut bukan lah geng sembarangan dan sering membuat onar mereka jauh dari kata itu.

Tapi entah kenapa alasan leon dan teman geng nya yang di bilang tak sendikit menyembunyikan edentitas mereka, mungkin ada alasan tersendiri di balik itu semua, kita hanya bisa menunggu saja.

LEORA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang