🐢 HAPPY READING 💨"Yon nanti ngumpul yok sama anak-anak,udah lama kita ngak ngumpul nih" Ajak Rafael.
"Iya tuh yon sekali-kali lah" Sahut Arya.
"Bisa aja,tapi gue cari tempat yang aman dulu nanti baru gue kabarin" Jawab Leon.
"Di vila lo aja yon" Usul chiko.
"Nanti gue urus"jawabanya.
" Yon lo beneran serius sama Amora "tanya chiko tiba-tiba.
" Emang gue pernah bercanda? Jawab Leon dengan menaikan satu alis nya.
"Gue saranin aja lo harus bisa lebih jaga Amora yon dengan lo deketin Amora sama dengan lo jerumuskan Amora ke dalam kehidupan lo sepenuhnya,musuh lo ngak cuman satu yon,saat musuh lo tau Amora itu kelemahan lo mereka pasti bakal incer Amora" Jelas chiko.
"Gue tau,bahkan gue udah mikir lebih dulu sebelum gue deketin Amora,gue bakal jagain dia semampu gue tapi gue ngak bisa jaga di 24 jam penuh jadi gue minta bantuan kalian buat bantu jaga Amora sebisa kalian" Ucap Leon panjang lebar.
"Daebakkk Leon ngomong panjang!! Heboh Arya yang sudah memvidiokan ucapan leon tadi sungguh ini kejadian langgka bagi mereka.
Leon yang mendengar pekikan dari Arya hanya berdecak malas.
" Trus kapan lo mau tembak Amora "tanya chiko.
"Gue ngak tau" Jawabnya.
"Lagian lo aneh banget nanya nya,kan Leon sama Amora aja baru deket butuh waktu kali chik untung ngenalin satu sama lain" Sahut Rafael.
"Kan gue cuman nanya elah" Balas chiko.
"Steav lo suka ya sama sella" Ucap chiko.
"Ngaco!" Bantah nya steaven padahal dari tadi dia sudah diam kenapa malah jadi kena pertanyaan kaya gini.
"Bagus tuh berarti bisa lah gue pepet" Canda chiko yang dapat tatapan tajam dari steaven.
"Santai kali tu mata lo sampe mau keluar gitu" Ejek Arya.
Di tengah-tengah obrolan mereka suara dentingan tanda ada pesan masuk dari handphone salah satu di antar mereka terdengar yang ternyata adalah handphone milik leon,segera Leon ambil handphone miliknya di dalam salu celana dan melihat siapa yang mengirim pesan.
Mami😮
Leon nanti bawa Amora ke rumah ya
Me
Mau ngapain mi?
Mami😮
Ada deh urusan cewe😃😦
Leon mendengus saat membaca jawaban dari mami nya kan Leon kepo ada apa maminya meminta Amora untuk di bawa ke rumah.
Me
Iya mi nanti leon bilang ke Amora dulu mau
Apa engakMami😮
KAMU SEDANG MEMBACA
LEORA [On Going]
Teen Fiction{FOLLOW DULU SEBELUM BACA} [BELUM REVISI] Star : 7 maret 2022 End : ... "