⚫AMORA (19)

194 32 4
                                    


🐢 HAPPY READING 💨

"Yaudah,nanti gue jemput di kelas waktu jam istirahat" Ucap leon sambil mengelus pelan kepala Amora tepat di depan kelas Amora lalu pergi dari sana menuju kelas nya meninggalkan Amora yang sedikit mamatung akibat usapan itu.

"Raaaa! Masuk ngak usah baper gitu,itu pipi lo abis di apain kok merah" Teriak ceci dari dalam kelas pada Amora karna memang dedari Amora sudah di depan kelas ceci memperhatikan Amora dan leon.

Mendengar teriakan ceci Amora segera masuk ke dalam kelas sungguh Amora malu sekarang karna ketawa blushing oleh teman nya.

"Ciee moraa,kiw lagi pdkt an nihh" Goda ceci saat Amora sampai di bangku nya.

"Apaan sih,engak kok" Elak nya.

"Udah-udah sekarang mending lo nyalin tugas aja nih kan lo kemaren ngak masuk pasti nanti di tagihin sama guru nya" Ucap sella.

"Pasti banyak ya seeell" Keluh Amora.

"Emm lumayan si" Jawab nya.

"Udah mending lo salin aja sekarang mumpung belum bell masuk" Ucap ceci.

"Yaudah deh dari pada nambah numpuk juga ni tugas" Ucap Amora sambil mengeluarkan buku dari dalam tas nya dan Amora mulai menyalin tugas nya hingga bel masuk kelas.

_____________________________

Bel istirahat sudah berbunyi siswa-siswi berbondong  bondong keluar kelas menuju kantin,begitupun dengan kelas Amora saat ini.

"Ra ke kantin ngak?" Tanya ceci.

"Kalian duluan aja deh,nanti gue nyusul,masih mau nyalin tugas yang lain nih"Jawab Amora berbohong karna sebernarnya Amora sedang menunggu leon wk.

" Yaudah kita duluan ya ra"ucap sella yang mendapatkan anggukan kepala dari Amora.

Beberapa menit Amora menunggu leon di kelas, akhirnya yang di tunggu-tunggu pun datang, untung saja kelas sedang sepi hanya menyisakan beberapa murid yang sibuk dengan urusannya masing-masing jadi tak ada yang menyadari kedatangan leon di kelas mereka kecuali Amora tentunya.

Amora langsung menghampiri leon yang berdiri di depan kelas nya dengan kedua tangan di masukan kedalam saku celananya.

"Yonn gue laper, jadi makan dulu ya" Tawar Amora karna dia merasa lapar belum makan dari tadi pagi.

"Gak usah di ruangan gue ada banyak makanan" Jawab leon.

"Benerann"ucap amora berbinar yang di balas degan deheman oleh leon lalu mereka pergi meninggalkan kelas menuju ruang pribadi leon dengan amora yang mengintil di belakang
Leon sambil memegang sebuah buku di tangan nya.

Sampainya du ruangan pribadi milik Leon tersebut Amora dan Leon segera duduk di shofa panjang dengan meja di depan nya yang sudah berjejer beberapa makanan.

"Lo makan dulu habistu kita bahas hal yang mau lo tanyain" Ucap Leon pengertian.

"Thanks yonn" Balas Amora lalu mulai memakan makanan tersebut dengan santai.

"Lo ngak makan?" Tanya Amora.

"Udah tadi" Jawab Leon yang sedang mengambil laptop di atas meja,yang di balas anggukan kepala dari Amora.

LEORA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang