⚫AMORA (22)

193 31 4
                                    


🐢HAPPY READING 💨

Dapat Amora lihat tak jauh dari mereka berdiri seorang  pria yang di perkiraan seumuran dengan ayahnya.

"Yonnn bangun itu ada orang ih" Ucap Amora sambil menggoyangkan tubuh Leon.

Dengan terpaksa Leon bangkit dan melihat siapa orang itu dan ternyata itu gama papa nya leon yang baru saja pulang dari kantornya.

Dapat mereka berdua lihat gama menatap dingin mereka berdua, tentu saja Amora merasa sedikit cangung dan takut, tapi tidak dengan Leon dia sudan biasa dengan tatapan dingin itu.

"Ehh pih udah pulang, ke kemar dulu gih bersih-bersih abistu turun kita makma bareng" Ucap lea yang tiba-tiba datang dan menyalimi tangan gama suaminya.

Mendengar ucapan sang istri gama langsung melangkahkan kaki pergi dari sana menuju kamar mereka di lantai tiga tak lupa mencium puncuk kepala istrinya sebelum ke kamar.

"Udah Amora ngak usah tegang gitu, papi Leon emang kaya gitu orang nya tapi aslinya baik kok orang nya cuman kamu belum akrab aja" Jelas lea kepada Amora saat menyadari kecanggungan Amora saat melihat suaminya.

"Iya mi hhee" Balas Amora dengan senyuman nya.

"Yaudah mami mau susul suami mami dulu ya" Pamit nya lalu pergi ke atas menyusul suami nya, Dan tersisalah Leon dan Amora di ruang keluarga.

"Ngak usah takut sama papi gue ra dia baik kok" Ucap Leon sambil mengelus tangan Amora.

"Gue serem tadi bokap lo tatapan nya dingin banget" Balas Amora.

"Dia kaget aja kali liat lo di sini sama gue"

"Kaget kenapa?"tanya Amora.

"Ada cewek yang deket sama gue" Jawabnya santai.

"Se ngak pernh itu lo deket sama cewe? Tanya Amora sedikit heran.

" Gak, yang ada cewe yang deketin gue"jawab Leon percaya diri walaupun emang kenyataan nya gitu.

"Dihh pede banget dah" Balas Amora.

__________________

Mi, itu yang sama Leon tadi yang waktu itu kamu ceritain? Tanya gama yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Iya pi, cantik kan dia sopan lagi" Jawab lea.

"Cantik si, tapi masih cantikan kamu" Jawab nya lalu memeluk tubuh istrinya dari belakang.

"Sudah nanti dulu sekarang turun kita makan bareng mereka" Ucap lea.

Dengan terpaksa gama melepas rengkuhan itu lalu mereka berdua turun kebawah.

"LEON, AMORA KALIAN KE RUANG MAKAN SINI" teriak lea pada Amora dan Leon saat sudah sampai di ruang makan.

"Ngak usah teriak-teriak gitu, kan bisa minta tolong bibi panggilin" Ucap gama.

"Kelamaan pi" Balas lea.

"Ehh Amora sini nak duduk deket mami" Ucap lea saat melihat Amora dan Leon sampai di ruang makan.

LEORA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang