Update
________________Typo? Tandai
Vote comment ya😚.
Happy Reading.
____________________
Anna menarik napas panjang setelah akhirnya ia bisa duduk tenang di Apartemen yang ditinggali oleh teman dekatnya. Apartemen ini tak jarang Anna kunjungi sebagai bukti pada Hanna bahwa Anna benar-benar tinggal di Apartemen. Namun, nyatanya Anna tak pernah tinggal di sebuah Apartemen. Anna tinggal di sebuah Rumah mewah bersama Adrian.
"Tapi mau sampai kapan?"
"Lo selingkuh sama suami Tante lo, Anna" Ujar perempuan yang bernama lengkap Olivia Nadiantara, ia adalah sahabat dekat Anna sejak menginjak bangku Sekolah Menengah Atas.
Anna menatap Olivia yang duduk di sebelahnya sembari memperhatikan Anna.
Olivia adalah satu-satunya orang terdekat Anna yang tahu tentang hubungan Anna dengan Adrian."Gue enggak mungkin berhenti gitu aja" Jawaban dari Anna sudah beberapa kali Olivia dengar, tidak ada jawaban lain dan hanya ini jawabannya.
"Lo cantik Anna, kalau gue ajak lo masuk Bar atau paling enggak jalan-jalan ke Mall, udah pasti lo laku. " Kata Olivia dengan percaya diri, siapa tahu dengan ini, Anna mau menurutinya untuk berhenti memiliki hubungan dengan Adrian.
"Andai gue bisa, " Jawab Anna lirih.
"Kenapa enggak bisa?" Balas Olivia dengan tatapan tertuju pada Anna.
Anna menggeleng atas pertanyaan Olivia, rasanya Anna tidak memiliki jawaban lagi atas pertanyaan Olivia. Hari ini Anna cukup dibebani banyak pertanyaan atas keputusan pengunduran diri. Lalu, Olivia justru memberinya banyak pertanyaan seperti ini.
"Lagian kalian cuma punya hubungan di belakang kayak orang pacaran, "
"Enggak lebih, kan?" Olivia menatap Anna atas pertanyaannya kepada Anna. Olivia harap apa yang ia tanyakan akan Anna jawab sesuai harapan Olivia.
"No, kita lebih dari itu" Reflek mulut Olivia terbuka setelah mendengar jawaban Anna. Bagaimana bisa mereka melakukan lebih dari yang Olivia pikirkan.
"Lo enggak lagi halu kan?" Tanya Olivia memastikan.
"Kalau bisa nyata, kenapa harus halu?" Balas Anna, ia menatap Olivia yang nampak masih ragu, memang Olivia tahu tentang hubungan Anna dengan Adrian, tetapi Olivia tidak tahu apa saja yang mereka lakukan.
"Bodohnya gue, gue kira kalian cuma jalan bareng atau pergi bareng________"
"Sayangnya kita tinggal bareng. " Jawaban untuk sontak membuat Olivia terkejut. Anna tidak pernah mengakui tentang ini.
"Ini udah bener-bener gila, "
______________
Raissa terpaksa masuk ke dalam kamar yang Anna tempati, mengingat sekarang sudah pukul tujuh malam. Namun, tak ada tanda bahwa Hanna ataupun Anna pulang ke Rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With My Uncle
Romance{ANNA & ADRIAN} WARNING:MENGANDUNG BEBERAPA ADEGAN DEWASA ⚠️ Adrianna Sandria Nathalia tidak pernah mengira sebelumnya jika kehadiran pria yang merupakan suami dari bibinya bisa menjadi orang yang sangat dekat dengannya, bahkan melakukan sesuatu yan...