"Menyakiti orang yang tak menyakiti kita itu perbuatan yang buruk! Lebih baik aku yang disakiti orang lemah daripada aku yang menyakiti!"
‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙
Di Laut Sean, Raiden berlari menuju dermaga, dengan cepat menyiapkan Perahu miliknya lalu pergi ketengah lautan. Terlihat sangat santai namun tatapan mata nya tak bisa di bohongi sangat jelas bahwa ia sedang mengkhawatirkan sesuatu, sambil menyetir Raiden membuka topi dan juga maskernya. Setelah sampai di tengah laut, seperti biasa mematikan mesin lalu menatap kebawah air.
Mata Raiden yang menatap lautan perlahan menghitam pekat, ia seperti itu cukup lama hingga akhirnya menggelengkan kepala singkat lalu kembali fokus pada lautan dan tak lama kemudian Samuel muncul di hadapannya dengan mata yang sama-sama menghitam, Samuel naik ke atas perahu dan mereka berdua mengembalikan warna matanya seperti semula.
"Apaan lu manggil gua? Gua sibuk maksa bener nyuruh gua dateng!" Tanya Samuel.
"Lu sibuk ngapain sih anjir gua juga tau lu pasti lagi godain ikan asin!"
"Sembarangan!!! Gak demen gua sama ikan asin! Gua tuh lagi ngintipin Mermaid ngelatih kekuatannya, gila anak Mermaid jaman now powernya! Gua ngiri..."
"Udah sepantesnya kita iri, kita makhluk yang gak diperlakukan adil sama dewa laut!"
"Kok lu nyalahin dewa laut? Btw, tanpa lu sadari, kita bangsa Siren punya kekuatan fisik yang lebih kuat daripada bangsa Mermaid! Mari kita syukuri apa yang ada!"
"Bacot! Gua kesini mau minta bantuan lu!"
"Bantuan apa?"
"Sampein pesan ke Queen Aleena!"
"Njir...Ngapain? Lu mau ngegebet Queen Aleena? Jangan! Lu masih bujank dia udah jadi janda anak 2!"
"Bukan gitu! Kasih tau Queen Aleena kalo Rhea udah mulai melenceng di daratan!"
"WHATTT??? Ja...Jadi Rhea di daratan???"
"Iya!"
"Kok lu baru bilang???"
"Gua...Cuma mau liat aja dia mau ngapain di daratan! Ternyata dia mulai melenceng! Kerajaan punya pengantar pesan ke Kerajaan Mermaid kan? Pliss, lu anterin pesan ini sekarang juga sebelum bencana!"
"Bencana? Emangnya Rhea ngapain di daratan?"
"Gak usah banyak tanya! Lu sampein aja kaya yang gua bilang tadi! Kalo emak lu nanya lu dapet kabar dari mana, jawab kek biasanya!"
"Siren campuran Raiden Ivander! Ok dah, Buruan lu pergi dari sini gua saranin jangan balik sampe gua panggil! Kalo gak ntar lu ketauan Bangsa Lautan!"
"Thanks Sam! Lu adalah satu-satunya makhluk yang bisa gua percaya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY [TAMAT] ✔️
FantasyRhea Grizelle Zeline, Putri sang Penguasa Lautan yang telah menjalani kehidupan 17 Tahun menjadi Manusia, hingga sesuatu terjadi membuatnya terdampar di pantai Sean. Pertemuannya dengan Glyn Rezvan Renier yang merupakan salah seorang member Idol Gru...