"Dikirim Takdir untuk menggantikan kekosongan"
‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙
Tak butuh waktu lama menyetir Yatch menuju daratan, Dari kejauhan Glyn melihat Raiden yang masih diposisinya tadi, lelaki itu duduk sendirian di ujung dermaga, menatap layar laptop dengan Earphone yang terpasang.
Merasakan Yatchnya kembali, Raiden melepas earphonenya sambil memperhatikan Glyn menyetir menghampiri. Bibirnya tersenyum melihat pria itu telah membuktikan bahwa dirinya tak takut pada Laut.
"Gimana? Udah puas?" Tanya Raiden, begitu Glyn turun.
Glyn tak menjawab dan hanya menoleh kearah belakang. Melihat arah pandangan Glyn, Raiden ikut melirik, mendapati seorang Gadis yang sedang tersenyum lebar kearahnya. Dahinya berkerut melihat tampilan yang tak biasa, tentu saja ia segera menyadari itu adalah Hoodie Hijau Kubis milik Glyn.
"Loh? Kok ada cewek?" Tanya Raiden.
Mata Raiden dan Rhea bertemu, sesuatu yang aneh terjadi membuat mata Raiden terbuka lebar, lelaki itu langsung memalingkan pandangannya lagi.
"Lu ketemu dia dimana?" Tanya Raiden dengan nada dingin.
"Tengah lautan! Dia keknya keseret ombak gak tau gimana, kita harus bawa dia ke rumah sakit! Luka kakinya gede gua takut dia kenapa-napa!" Ucap Glyn sambil menghampiri Rhea.
Raiden menatap tajam kearah Rhea, sedangkan Gadis itu hanya mengangkat alisnya sekali seakan sudah mengetahui siapa Raiden sebenarnya.
"Maaf!" Ucap Glyn pada Rhea sebelum mengangkat tubuh gadis itu.
⋇⋆✦⋆⋇
Seluruh anggota Beatkillers duduk diam memandangi Rhea yang sejak tadi duduk anteng sambil melihat sekeliling penginapan. Tak lama kemudian Lard datang lalu menghampiri Glyn yang sedang berdiri bersandar pada Sofa yang di duduki oleh Edgar, Chakra dan Nevan.
"Mobilnya udah siap, biar Om Bayu yang nganter dia ke rumah sakit!" Lard.
"Thanks!" Glyn.
Seorang pria masuk lalu menggendong tubuh ramping Rhea, senyum di bibir gadis itu pun pudar, matanya menoleh kearah Glyn, mata besar itu berkaca-kaca seakan meminta tolong pada Glyn. Glyn hanya melihatnya dengan ekspresi yang dingin seperti biasanya. Tatapan Rhea pada Glyn tak lepas hingga mobil yang membawanya pergi.
"Apa mungkin dia di buang bajak laut?" Celetuk Nevan.
"Gusti...Nevan berteori lagi!" Balas Chakra sambil mengunyah kacang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY [TAMAT] ✔️
FantasiRhea Grizelle Zeline, Putri sang Penguasa Lautan yang telah menjalani kehidupan 17 Tahun menjadi Manusia, hingga sesuatu terjadi membuatnya terdampar di pantai Sean. Pertemuannya dengan Glyn Rezvan Renier yang merupakan salah seorang member Idol Gru...