03. RUMAH GLADIS
- Happy Reading -
- Flashback on..
"Kamu tau kan, dulu papa adalah ketua geng motor halcyon?"
Perlahan lelaki dengan lebam di bibir itu mengangguk singkat. Saat ini dirinya sudah seperti sedang di sidang oleh papanya sendiri karna berkelahi tadi di sekolah hingga membuat satu orang celaka dan masuk rumah sakit.
"Melihat tingkah laku kamu yang kayak gini, papa sarankan.. mau kamu bangkitkan kembali halcyon?"
Perlahan alsakar mendongak tidak mengerti, "maksud papa?"
Diam sejenak, secara perlahan raja papa alsakar atau lebih tepatnya raja kastara menjelaskan, "halcyon sebuah geng motor yang di takuti pada tahun 1997 yang di buat oleh raja kastara, bubar pada tahun 1999. Tau apa sebab mereka bubar?"
"kenapa?"
"Mereka bubar karna suatu hall, yaitu adanya saling bantai satu sama lain karna seseorang mengadu domba kan yang enggak enggak tentang kita, papa minta kamu sekarang yang kembali membangkitkan halcyon, dengan persyaratan yang ada di halcyon generasi satu, dan tambahkan lagi beberapa persyaratannya. apa kamu mau?"
"Tapi, siapa seseorang itu?"
"Paman kamu sendiri."
"Tapi ingat! papa menyuruhmu membangkitkan halcyon untuk bersenang senang, dengan bersolidaritas yang kuat. Halcyon juga tidak boleh terlebih dahulu membantai kecuali ada alasan tertentu, jangan membuat onar terlebih dahulu, lebih memprioritaskan tali persahabatan, dan jika kamu mencintai seseorang jaga martabat seorang wanita dan jangan menghancurkan mahkota seorang wanita, bukan untuk orang yang kamu suka saja, tapi wanita siapapun."
"Jangan menjadikan halcyon sama seperti dulu, saling membunuh sesama anggota. Tapi jadikanlah anggotanya setara dan seimbang, hingga tidak ada yang saling membunuh. Jadikan halcyon layaknya rumah."
"Halcyon geng motor yang terkenal dengan kata 'kematian' dulunya, kamu ganti dengan revels, yaitu bersenang senang, 'halcyon revels. Bersenang-senang bersama, runtuh secara bersamaan, saling melengkapi, dan juga selalu ada di saat salah satunya terluka."
"Apa kamu sedia, alsakar?"
- flashback off..
Ckleek!
Alsakar mendongak menatap pintu rumahnya, kedatangan gazzaliél membuatnya tersenyum singkat. Dengan segera alsakar bangkit, saling menyapa dan berpelukan ala seorang lelaki.
"Apa kabar bang?"
"fine"
Keduanya kembali duduk di kursi panjang tersebut, dirinya tidak tinggal bareng orangtuanya dan adiknya sekitar satu tahun yang lalu, tidak ada masalah apa apa, alsakar hanya ingin tinggal sendiri saja.
"Ada apa bang? Tumben ngajak gua ketemu, pasti ada hal yang lu butuh dari gua?"
"Ya, gua butuh kecerdikan lo"
Tersenyum simpul, "sekarang lo mau apa?" Tanya gazzaliel to the point.
Perlahan lelaki dengan jaket kebanggaan halcyon tersebut menceritakan kejadian tadi siang secara detail awal hingga akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSAKAR [TIDAK DI LANJUT]
Teen FictionTHE LOVE IS BRUTAL AND THERE'S ALSO A LOT OF BLOODSHED! PART ACAK BACA SESUAI HALAMAN YANG TERLIHAT *** Segala cara alsakar lakukan agar rencana pdkt nya setiap hari senin sampai Jumat berhasil. Bahkan keempat temannya pun jengah sendiri meli...