21.PEDANG HALCYON

136 7 0
                                    

21. PEDANG HALCYON

⚠️Terdapat adegan aksi atau kekerasan⚠️

*****

"Vision baik-baik aja, kar. Dia cuma luka ringan, dan sekarang dia lagi tidur, biar kita bicarain tentang masalah ini di sini." Ucapan itu datang dari mulut sagara.

Alsakar menatap kearah pintu ruangan yang terdapat vision di dalamnya.

"Sekarang kita mau lakuin apa? gak mungkin kan lo nyuruh kita buat diam aja dengan apa yang terjadi sama vision." Lelaki dengan hoodie hitam itu menyahut, arjuana sky.

"Siapa yang udah ngeroyok vision?"

"Siapa lagi kalau bukan lutpi dan kawan-kawan." Ragnala menjawab pertanyaan alsakar.

"Jadi maksud lo, Dakkar?" Ragnala mengangguk.

Kepalan di tangan alsakar sangat terlihat jika lelaki itu tengah menahan emosi, bahkan urat di tangannya juga sampai terlihat.

Tapi yang lain juga tau kalau alsakar tidak gegabah dalam mengambil tindakan sesukanya tanpa mengkordinasi terlebih dahulu pada yang lainnya.

"Sekitaran 20 orang inti ikut gua ke markas dakkar, kalau semisal 20 inti itu ga bisa buat ratain markasnya, minta bantuan yang lainnya."

Semuanya menoleh satu sama lain. "Serius, kar? Malam ini juga kita ratain dakkar?"

Lelaki itu mengangguk. "Bukannya ini yang halcyon tunggu dari dulu? Yaitu pergerakan halcyon untuk membubarkan Dakkar."

"Tapi kita belum punya strategi matang dari 20 orang inti 'itu"

"Kata siapa? Halcyon gak pernah gagal strategi."

"Strategi kali ini?"

"Jelasin, rag."

*****

Alsakar memanaskan motor classic milik raja saat masih memimpin halcyon dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alsakar memanaskan motor classic milik raja saat masih memimpin halcyon dahulu. Hal ini sudah biasa baginya jika akan segera melawan musuh.

Ting!

Pacar alsa
Jangan sampai luka.

Senyuman manis terbit di bibir lelaki itu.

Anda
Perintah di terima.

Di sisi lain markas benar-benar banyak sekali anggota halcyon berkumpul untuk menjalankan misi serta kordinasi saat menyerang nanti.

Namun bukan alsakar yang menjelaskan melainkan sagara, karena alsakar sedang sibuk memanaskan motor alhasil Sagara lah yang menjelaskan sesuai dengan perkataan alsakar.

"Dua puluh anggota inti gen-2 akan bergerak maju terlebih dahulu, jika lebih dari 10 orang gugur, Inti gen-3 yang akan maju di pimpin oleh ketuanya, gazzaliel. Lalu, beberapa orang yang lainnya bergerak melewati beberapa sisi markas tersebut."

ALSAKAR [TIDAK DI LANJUT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang