TERIMAKASIH 500++ PEMBACANYA DAN 60 VOTE NYA 🤍🤍
08. SCHOOL
- Happy Reading -
Sesuai dengan chat dari alsakar tadi, setelah selesai mencuci minuman minuman coffe yang anak revels pesan, gladis langsung menghampiri alsakar yang sudah menunggunya di balkon coffeshop.
Sebenarnya, coffeshop mas oren ini memiliki tempat VIP yaitu tepat di lantai dua yang tak lain adalah balkon.
Di balkon terdapat barang barang yang tertata rapih, sebuah tempat yang sering di pakai untuk foto, ngumpul dengan keluarga maupun sahabat di tambah dengan pemandangan kota yang terasa sejuk karena angin sore saat ini.
Langkah gadis itu terhenti tepat di belakang alsakar yang sedang vipe yang membuat gladis menatap kearah lain karena perempuan itu tidak suka dengan aroma vipe apalagi dengan asapnya.
"kenapa kak alsa ngevipe? kaka gak tau peraturan coffeshop di sini yang gak boleh vipe apalagi merokok,"
"Oh, emang gak boleh kah? tadi gua liat, si oren fine fine aja tuh anak revels ngerokok," jawab lelaki itu santai.
"Iya lah, selagi duit tetep ngalir, ya gapapa mas Oren mah.." gumam gladis.
"Sekarang apa?"
"Apa?"
Gladis berdecak, "tadi kakak nyuruh gladis temui kakak di balkon, mau apa?"
"Gak mau apa apa, cuma mau satu mau aja."
"Terlalu banyak mau!"
"Turutin gak nih?"
"Gak di turutin percuma, kalau bakal maksa."
Lelaki itu terkekeh, "temenin gua."
"Kemana?"
"Gak kemana mana. temenin di sini. Tadinya nanti malam gua mau kerumah lu, tapi takdir temuin kita nya di siang hari, jadi gua gak mau sia sia'in."
"Mau ngapain kerumah?"
"Mau silaturahmi sama keluarga calon istri."
Gladis mencebikan bibirnya kesal. "Terserah."
"Sebentar lagi kan gua mau lulus nih gla----"
"Tunggu dulu!"
"Kenapa?"
"Matiin vipe nya, bau tau!"
Lelaki itu memutar bola matanya malas, namun ia tidak membantah kata perempuan di hadapannya ini, kemudian laki laki itu menaruh kembali vipe nya ke saku jaket revels.
"Lanjut."
"Lo tau kalau beberapa bulan lagi gua bakal lulus kan?"
"Iya, tau. Terus?"
"Rencananya setelah gua lulus gua bakal kuliah dan sekaligus langsung pimpin perusahaan bokap gua, tau kan?"
"Iya tau. Terus? To the poin aja sih, lama ya Allah."
"Setelah lo lulus, gimana kalau kita langsung nikah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALSAKAR [TIDAK DI LANJUT]
Teen FictionTHE LOVE IS BRUTAL AND THERE'S ALSO A LOT OF BLOODSHED! PART ACAK BACA SESUAI HALAMAN YANG TERLIHAT *** Segala cara alsakar lakukan agar rencana pdkt nya setiap hari senin sampai Jumat berhasil. Bahkan keempat temannya pun jengah sendiri meli...