Hai....gw Lalisa panggil Lisa aja biar nggak kepanjangan. Gw anak kedua dari dua bersaudara, kakak gw cowok dan selisih 4tahun dari gw. Karena sesuatu hal gw nggak tinggal bareng sama kakak gw.
Gw itu orang mana...sebenernya gw sendiri juga bingung kalo disuruh jelasin, papa gw keturunan Korea Jerman, mama gw asli Korea, gw lahir di Thailand, tapi gede di LA. Intinya gw orang Korea yg belum pernah ke Korea. Udah jangan diinget inget gw orang mana yg jelas sekarang gw ikut kakak gw yg tinggal di Korea.
Yup...jadi anak baru di tahun akhir SMA emang nggak mudah, tapi jauh lebih baik tinggal disini...kalo menurut gw.
Song Mino... Kakak gw, kakak kandung guys bukan kakak ketemu gede, jangan ketipu wajah swag sok cool nya, aslinya dia pabo kocak maks....dan yg terpenting tinggal dia satu satunya di dunia ini yg masih sayang sama gw.
"Lis, mau gw anter keliling appart dulu nggak? Biar nggak nyasar. Ntar sore gw ada rekaman lagi soalnya" ucap kak Mino.
"Nggak usah kak, gw keliling sendiri aja. Gw uda gede ini yakali gw masih nyasar" gw terkekeh.
Hari ini pertama kali gw tinggal di Korea, tadi pagi barusan sampe sini dan belum sempat keliling. Tapi ntar sore kakak gw uda sibuk kerja lagi aja, kerja jadi singer-songwriter ya emang gitu, nggak ada jam kerjanya ya selama lo belum sekarat lo mesti kerja terus....dan nggak mandang waktu, mau pagi siang sore malam, sama aja. Makanya gw nggak mau jadi singer-songwriter tapi kakak gw suka....papa gw juga suka....mama gw juga suka....dan itu jadi point plus plus kenapa gw makin nggak mau jadi singer-songwriter.
Sore hari, kak Mino uda berangkat kerja lagi. Dan gw memutuskan untuk mencari toserba terdekat, mengingat gw yg suka nyemil... Toserba termasuk tempat penting yg harus gw tau. Nggak terlalu jauh dari tower tempat tinggal gw. Toserba nya ada di tower3 lantai dasar jalan kaki 5menit dari unit gw juga sampai.
Bener-bener surga, lengkap banget cemilan disini, pemiliknya juga ramah banget. Paman Kim beliau memperkenalkan diri nya.
"Paman Kim punya kucing? Boleh aku melihat nya?" ucap Lisa yg mendengar suara kucing meong meong di halaman belakang Toserba.
"Ah itu...iya ada beberapa kucing di halaman belakang, tapi bukan milik ku, mereka milik seseorang, lihatlah silahkan" ucap paman Kim.
"Yak.....lucunya" ucap Lisa tertawa girang.
.
.
.
"Yak Ruto-ya tumben kesini nya terlalu sore, kucingmu sudah meong meong daritadi. Untung teman mu datang dan memberi mereka makan, kau kan tau toko ku tidak menjual makanan kucing. Bisa pingsan semua kucing mu kalo gadis itu tidak datang" ucap paman Kim."Teman? Seorang gadis? Aku tidak punya teman seorang gadis paman" ucap Ruto menyangkal.
"Tapi benar seorang gadis datang dan memberi makan kucing-kucingmu, seperti nya dia masih di belakang. Lihatlah..." ucap Paman Kim dan Ruto melangkah menuju halaman belakang.
"Siapa lo?" tanya Ruto ketus dengan alis yg saling bertaut.
"Lo ngomong sama gw?" tanya Lisa yg menoleh ke sumber suara.
"Iya lah..kecuali lo fikir kucing bisa jawab pertanyaan gw" ucap Ruto makin ngegas.
"Gw Lisa" ucap Lisa mengulurkan tangan.
"Gw nggak nanya Nama lo, gw tanya lo siapa berani-berani nya ngasih makan kucing gw sembarangan" ucap ketus Ruto tanpa membalas menjabat tangan Lisa.
"Brengsek...ni orang nyebelin banget sumpah" maki Lisa dalam hati
"Ada gitu tulisan Nama lo di kucing ini?" ucap Lisa nggak kalah ngegas."Lo nggak liat kalung di lehernya? Itu artinya tu kucing ada pemiliknya dan lo nggak boleh sembarangan ngasih makan. NGERTI! " teriak Ruto.
"Shit....dia fikir gw cewek lemah yg sekali bentak langsung nangis apa, gw nggak selemah itu" gumam Lisa dalam hati.
"NGGAK! Yg gw ngerti ni kucing ada di halaman belakang toserba yg meong meong terus karena kelaperan. Kalo lo emang pemilik kucing ini lo mesti nya terima kasih sama gw karena uda ngasih makan kucing lo, kalo nggak kucing lo bisa pingsan karna telat lo kasih makan " teriak balik Lisa.
"Lagian kalo ni kucing emang punya lo harusnya ada dalam rumah lo, bukan di tempat umum kayak gini. Aneh lo" Lisa savage."Kok malah jadi lo yg nyolot sih, lagian bisa aja kan lo kasih racun di makanan nya, kenapa gw mesti bilang makasih coba. Soal kenapa gw taruh ni kucing disini dan bukan di rumah gw itu bukan urusan lo. Minggir...." Ruto masih mode ngegas.
.
.
."Jangan galak-galak...nanti naksir loh" goda paman Kim ke Ruto yg menyaksikan perdebatan Ruto Lisa barusan.
"Idih... Nggak demen saya sama cewek kasar modelan gitu". Ucap Ruto sesaat sebelum pergi meninggalkan Toserba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan (Haruto-Lalisa)
Fanfiction"Iya lo cuma taruhan buat gw, kenapa? Lo baper beneran sama gw?"