"Widihhhh akhirnya setelah sekian purnama, baru ini kita bisa meet up, bos besar emang super sibuk" Bambam terkekeh menyapa kedatangan Mark.
"Lo yg bos besar, gw mah cuma karyawan bokap gw" Mark terkekeh.
"Oya Mark, gw denger lo lulusan YISS angkatan 2017. Kenal Jisung nggak?" tanya Bambam.
"Jisung? Jisung yg mana dulu nih, disekolah gw dulu ada 2 Jisung soalnya, Park Jisung atau Han Jisung?" tanya balik Mark.
"Jisung mantan nya Lisa, kenal?" tanya Bambam.
"Lisa? Lalisa anak baru yg pindahan dari LA itu?" tanya Mark.
"Iya iya bener, lo kenal nggak?" Bambam penasaran.
"Kenal sama yg mana dulu nih, kenal sama Jisung nya atau sama Lisa nya? Tapi setau gw Jisung bukan mantan nya Lisa deh" jelas Mark
"Jisung bukan mantan Lisa?" tanya Bambam
"Lisa di sekolah gw cuma setahun, dan setau gw dia cuma pernah pacaran sama satu orang dan itu bukan Jisung." jelas Mark.
"Gw nyari mantan nya Lisa, siapapun itu. Lo kenal dia?" tanya Bambam.
"Kenal banget...salah satu sohib gw dia. Lo juga kenal kok sama dia" jelas Mark.
"Gw...kenal sama mantan nya Lisa? Ke Korea aja gw nggak pernah, gimana mungkin coba" Bambam terkekeh.
"Nyatanya mungkin, rapper yg lo ajak kerja sama dan lo buatin acara besar disini, lo fikir siapa dia?" jelas Mark.
"Hah? Maksud lo....Haruto?" Bambam terkaget
"Hmmm....eh btw lo kenal Lisa darimana? Lo tau sekarang Lisa ada dimana? Si Haruto nyariin Lisa dari 5tahun yg lalu belum ketemu juga, mungkin lo bisa berbagi info ke Ruto" jelas Mark.
"Shit....." Bambam terus mengumpat dalam hati, dan terus menginjak pedal mobilnya menuju kearah rumahnya.
"Gw bukan orang asing buat lo"
"Mungkin kalian sedarah "Kalimat yg terus berulang-ulang di otak Bambam.
"Kenapa gw nggak menyadarinya coba" kesal Bambam memukul stir mobilnya.
"Goblok banget gw....selama 5tahun ini gw mati-matian ngelakuin banyak hal biar Lisa mau buka hatinya buat gw, biar Lisa lupain orang itu."
"Kenapa justru gw sendiri yg bawa orang itu kehadapan Lisa dan Lizzy" ucap Bambam penuh penyesalan."Dia bahkan nggak tau kalo waktu itu gw hamil Bam, bukan salah dia"
Bambam yg kembali teringat ucapan Lisa.
"No..no...no dia nggak boleh tau kalau Lizzy putrinya"
"Please God....gw belum siap kehilangan mereka berdua" Bambam yg mulai menangis.
.
.
.
"Baru pulang Li?" tanya Bambam yg melihat Lisa baru saja memasuki rumah."Iya, tumben lo uda pulang jam segini Bam?" tanya Lisa.
"Lagi nggak mood kerja, makanya pulang aja"
"Sini biar Lizzy gw gendong" ucap Bambam yg langsung mengambil Lizzy dari tangan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan (Haruto-Lalisa)
Fanfiction"Iya lo cuma taruhan buat gw, kenapa? Lo baper beneran sama gw?"