"Lisa ini...." teriak histeris Ruto ketika melihat satu bingkai foto yg terletak diatas nakas di ruang tamu Lisa.
"Song Mino? Kakak lo?" teriak Ruto masih nggak percaya.
"Iya" jawab singkat Lisa.
"Seriusan?" Ruto masih mode teriak.
"Iya...apa sih heboh banget" Lisa heran.
"Kakak kandung?" Ruto masih heboh dan Lisa cuma ngangguk.
"Gilak, gw ngefans banget tau ama Song Mino, rapper favorite gw dia.....gilak gilak gw masih nggak nyangka gw temenan sama adek nya Song Mino"
"Pengen banget gw belajar ngerap sama dia" Ruto masih heboh banget."Menurut gw biasa aja nggak ada yg istimewa" lirih Lisa.
"Kenapa?"
"Sok sibuk, jarang dirumah, jarang ada waktu juga" miris Lisa.
"Lo sering kesepian Li?" tanya Ruto.
"Banget.." Lisa yg malah mendadak curhat.
Ruto menatap dalam mata Lisa yg kosong terasa banget Lisa memang sering kesepian.
"Kan sekarang ada gw Li" ucap Ruto tulus tapi malah ditertawakan Lisa."Lo mau modus?" Lisa terkekeh.
"Dih...salah terus perasaan gw dimata lo"
"Papa lo mana fotonya Li?" Ruto penasaran."Nggak pernah kangen sama papa, jadi nggak perlu dipajang kan? Ini teh nya, kalo mau mandi dikamar kak Mino ada kamar mandi nya, ini baju ganti nya...kayaknya tinggi kalian hampir sama" ucap Lisa berjalan meninggalkan Ruto.
"Lo mau kemana?" tanya Ruto menatap Lisa.
"Gw juga mau mandi lah, uda lengket banget" salah jawab kayaknya Lisa.
"Nggak mandi bareng aja" Ruto cengengesan.
"Kalo lo mau kepala lo gw penggal sih" ucap Lisa sebelum benar-benar masuk ke kamarnya dan menguncinya.
"Buset, pake dikunci segala...beneran takut sama gw tu anak?" gumam Ruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan (Haruto-Lalisa)
Fanfic"Iya lo cuma taruhan buat gw, kenapa? Lo baper beneran sama gw?"